Jawa Tengah, Peta, Purbalingga

Peta Wisata Purbalingga

Peta Wisata Purbalingga ini dibuat untuk membantu anda menemukan lokasi tempat-tempat Wisata di Purbalingga. Anda bisa berkontribusi dengan melengkapi data Peta Wisata Purbalingga ini untuk membantu para pejalan lain yang akan mengunjungi Tempat Wisata di Purbalingga.

Peta Wisata Purbalingga dibuat dalam bentuk data GPS dengan tautan langsung ke Google Maps navigasi. Pejalan yang menggunakan mobile Android dan iOS bisa install Waze untuk navigasi menuju ke tempat yang dituju.

Google Maps telah ditambahkan pada Peta Wista Purbalingga untuk memudahkan pejalan dalam mengatur rute agar bisa lebih hemat waktu. Lihat petunjuk pemakaian yang ada di bawah peta.



Petunjuk : Klik ikon di sebelah kiri judul Peta Wisata Purbalingga untuk melihat semua tempat wisata yang telah ditandai oleh aroengbinang. Klik dua kali untuk memperbesar ukuran peta.

Peta Wisata Purbalingga

1. Buper Munjulluhur »
Google Maps, Waze

2. Congot » Google Maps, Waze

3. Gua Lawa » Google Maps, Waze

4. Kolam Pemandian Walik » Google Maps, Waze

5. Masjid Agung Purbalingga » Google Maps, Waze

6. Masjid Muhammad Cheng Ho » Google Maps, Waze

7. Monumen Pangsar Soedirman » Google Maps, Waze

8. Owabong » Google Maps, Waze

9. Taman Reptil » Google Maps, Waze

10. Taman Wisata Pancuran Mas » Google Maps, Waze


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! April 18, 2018.