Jawa Timur, Peta, Probolinggo

Peta Wisata Probolinggo

Peta Wisata Probolinggo ini dibuat untuk membantu para pejalan dalam menemukan tempat-tempat wisata yang ada di Probolinggo, sebuah kota dan kabupaten di wilayah Provinsi Jawa Timur. Anda bisa berkontribusi untuk melengkapi data Peta Wisata Probolinggo ini guna membantu para pejalan yang akan datang ke tempat-tempat Wisata di Probolinggo.

Peta Wisata Probolinggo dibuat dalam bentuk data GPS dengan tautan langsung ke Google Maps navigasi. Pejalan yang menggunakan mobile Android dan iOS bisa install Waze untuk navigasi menuju ke tempat yang dituju.

Google Maps telah pula ditambahkan ke Peta Wisata Probolinggo guna memudahkan pejalan untuk menemukan tempat wisata terdekat dan mengatur rencana perjalanan agar lebih efisien. Lihat petunjuk pemakaian yang ada di bawah peta.



Petunjuk : Klik ikon yang ada di sebelah kiri judul Peta Wisata Probolinggo untuk melihat semua tempat wisata yang telah ditandai oleh aroengbinang. Untuk memperbesar, klik dua kali pada peta.

GPS Navigasi Peta Wisata Probolinggo

1. Air Panas Tiris »
Google Maps (klik untuk navigasi dengan Google Maps), Waze (klik untuk navigasi dengan Android dan iOS, install gratis Waze di Play Store).

2. Air Terjun Madakaripura » Google Maps, Waze

3. Air Terjun Madakaripura, Pintu Masuk » Google Maps, Waze

4. Arung Jeram Songa » Google Maps, Waze

5. Candi Jabung » Google Maps, Waze

6. Gili Ketapang » Google Maps, Waze

7. Gunung Batok » Google Maps, Waze

8. Gunung Bromo » Google Maps, Waze

9. Lautan Pasir Bromo » Google Maps, Waze

10. Pantai Bentar » Google Maps, Waze

11. Penanjakan » Google Maps, Waze

12. Pura Tengger » Google Maps, Waze

13. Ranu Segaran » Google Maps, Waze


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! April 29, 2018.