Peta Wisata Boyolali

Bambang Aroengbinang. July 18, 2018
Peta Wisata Boyolali ini dibuat untuk membantu para pejalan dalam menemukan dan memperkirakan lokasi tempat-tempat wisata yang berada di Boyolali, sebuah kota dan kabupaten yang masuk ke dalam wilayah Provinsi Jawa Tengah. Anda bisa berkontribusi untuk melengkapi data Peta Wisata Boyolali ini guna membantu para pejalan yang akan datang ke tempat-tempat Wisata Boyolali.

Peta Wisata Boyolali dibuat dalam bentuk data GPS dengan tautan langsung ke Google Maps navigasi. Pejalan yang menggunakan mobile Android dan iOS bisa install Waze untuk navigasi menuju ke tempat yang dituju.

Google Maps telah ditambahkan ke Peta Wisata Boyolali yang akan memudahkan pejalan untuk mengatur perjalanannya agar bisa lebih efisien dan hemat waktu. Lihat petunjuk di bawah peta.


Petunjuk : klik ikon di sebelah kiri judul Peta Wisata Boyolali untuk melihat seluruh daftar tempat wisata yang telah ditandai oleh aroengbinang.

Peta Wisata Boyolali

1. Air Terjun Kedung Kayang »
, Waze

2. Air Terjun Kedung Kayang, pintu masuk » , Waze

3. Makam Ki Kebo Kenanga » Google Maps, Waze

4. Makam Ki Ageng Pengging Sepuh » Google Maps, Waze

5. Makam Ki Ageng Singoprono » , Waze

6. Makam Yosodipuro » Google Maps, Waze

7. Masjid Cipto Mulyo » Google Maps, Waze

8. Pesanggrahan Pracimoharjo » , Waze

9. Selo Pass » , Waze

10. Umbul Pengging » , Waze

11. Umbul Planangan » Google Maps, Waze

12. Umbul Tlatar » , Waze

13. Waduk Cengklik » , Waze
Label : .
Lahir dan sejak kelas 2 SD hingga lulus SMA tinggal di Desa Mersi, Purwokerto, Jawa Tengah; pernah tinggal di rumah Camat Purwonegoro, rumah Camat Klampok, dan rumah Wedana Jatinom, Klaten; S1 di ITB Bandung dan S2 di IPMI Jakarta; sejak 1985 hingga sekarang tinggal di Jakarta. Pejalan musiman (jalannya musim2an, seringnya nggak). Senang mengunjungi kubur dan tempat bersejarah dan menikmati panorama elok.