Age of Magic, Kobolds

Jagg

Jagg adalah Malee Damager dari faksi Kobolds di game Age of Magic buatan Playkot, sebuah perusahaan yang awalnya didirikan di Rusia sebelum kemudian pindah kantor pusat untuk merambah ke dunia internasional.

Jagg juga merupakan anggota dari brotherhood of Merceneries bersama dengan Denaya, Swamp Killer, Aratar, Arekhon Shadow, Atiles, Rogar, Arekhon Axe Thrower, Aegnor dan Zhu Bajie.

Ia juga masuk ke dalam brotherhood lain lagi, yaitu Group of Villain bersama dengan Wyrm Priest, Blood Priest, Arekhon Shadow, Soothsater Zytima, Hilia, Khsaat, Eraser, Akhrsaht, Torak, Abyss Hound dan Blood Mage.

Keunggulan Jagg adalah ia mampu bersembunyi di belakang pasukan sementara menyiapkan serangan yang bisa menghancurkan musuh.


Skill

Spear Strike, skill dasar: serangan ke musuh dengan menggunakan tombak.

Sudden Strike, skill khusus: serangan yang tidak bisa dielakkan musuh.

Ambush, skill khusus: bersembunyi dari serangan musuh sebanyak sekali putaran sambil menyiapkan serangan yang menimbulkan kerusakan hingga sekian % lebih parah.


Shard

Shard Jagg bisa diperoleh di Light Campaign Act 1 Chapters 1 Heroic. Juga di Tomb of Horrors sebagai hadiah acak di 3 bagian node terakhir, atau membeli di Shop memakai emas, dan membeli di Tomb of Horrors shop memakai diamond.


Strategi dan Taktik

Jagg bisa dianggap berguna dan dapat digunakan dalam pertempuran dengan hero mana saja meski skill-nya tergolong biasa, namun serangannya setelah bersembunyi bisa cukup berbahaya.

Tentu saja akan lebih baik jika ia digunakan dalam pasukan Kobold untuk mendapatkan keuntungan dari skill khusus hero lain yang membuatnya menjadi lebih tangguh dan bertenaga.

Jagg juga bermanfaat dalam Group of Villain, baik dalam Legendary Campaign maupun Dark Campaign pada Chapter 7, terutama jika ia punya arcane star (AS) setidaknya 3. Empat AS tentu lebih baik.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Desember 15, 2021.

Tulis Komentar

Ketik dulu, lalu klik "Masuk ..." atau "Posting".