Age of Magic, Kobolds

Torak

Torak adalah Ranged Damager dari faksi Kobold serta anggota dari Group of Villain yang boleh dikatakan agak kurang mendapat perhatian. Salah satu alasannya adalah karena manfaatnya yang kurang serta lebih mudah mengumpulkan shard hero lain dari faksi Kobold.

Diantara 7 karakter hero di faksi Kobold, Torak mungkin menempati urutan keenam sebelum Shni, namun kadang Shni lebih disukai oleh sebab relatif lebih mudah mendapatkan shard-nya.

Torak digambarkan sebagai pelempar ketapel yang kuat dan licik, selalu cepat menghindar dari bahaya dengan cara bersembunyi di belakang teman-teman di dalam pasukannya.


Skill

Slingshot Strike, skill dasar: serangan dengan lemparan ketapel yang kuat.

Killing Stone, skill spesial pertama: Serangan berputar yang kuat dengan sekian persen peluang menghilangkan buff acak dari target sasaran.

Hide!, skill spesial kedua: Meningkatkan inisiatif kawanan Kobold sebanyak sekian persen sementara ia tidak bisa diserang selama 2 puataran.


Shard

Shard Torak bisa diperoleh di Light Campaign Act 1 Chapter 2 Heroic, dan juga di Valley of Treasures Act 1 Chapter 6.

Sebanyak 60 shard Torak bisa dibeli di Market seharga IDR289 ribu, namun jangan pernah membelinya, sayang uangnya. Shard Torak juga bisa diperoleh sebagai hadiah pada tiga node terakhir di Tomb of Horrors.


Strategi dan Taktik

Torak lebih bermanfaat jika digunakan bersama kawanan Kobold, oleh karena skill spesial keduanya yang tak bermanfaat jika dipasangkan dengan hero dari faksi lain.

Kecuali memiliki Arcane Star 4 atau lebih, Torak bukan merupakan karakter favorit untuk digunakan pada challenge Sharpshooter's Test, sehingga bukan merupakan prioritas untuk diperkuat powernya pada tahap awal dan menengah.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Desember 16, 2021.

Tulis Komentar

Ketik dulu, lalu klik "Masuk ..." atau "Posting".