Age of Magic, Dark Elves

Lokhir

Lokhir adalah Caster atau Mage atau Penyihir dari faksi Dark Elves yang amat ampuh dalam pertempuran, jika memiliki perlengkapan tempur yang baik. Lokhir hampir selalu muncul dalam pertempuran ketika pemain menggunakan faksi Dark Elves, baik sebagian maupun secara penuh, dalam laga di Arena dan tempat lainnya.

Penampilannya cukup memukau dan elegan, dengan pakaian hitam berornamen keperakan dan hijau jamrud, sepatu boot tinggi, jubah melambai dengan hiasan batuan dan garis geometris simetris, serta kulit legam kehijauan.

Rambutnya yang panjang menjuntai berwarna keperakan elok, mengingatkan saya pada tokoh Suma Han, majikan Pulau Es, tokoh legendaris berkaki tunggal namun berilmu sangat tinggi dalam cerita silat serial Pendekar Super Sakti karya mendiang Asmaraman Kho Ping Ho, kakek Deddy Mahendra Desta.

Skill

Lokhir memiliki 1 skill Basic, 2 skill Special dan 1 skill Passive. Ia disebut sebagai penyihir kuat yang sukmanya lebih hitam dari the Shadow (si Bayangan) yang ia sembah. Angka statistik di bawah ini untuk Lokhir pada level 30, equipment 4, skill 4, rarity 3, dan Arcane Star 2, dengan 1 slot equipment kosong. Level yang masih sangat rendah.

Arrow of Darkness, skill Basic: melukai satu lawan. Punya peluang 15% per hero Dark Elf dalam pasukan untuk menghentikan lawan yang disasar dalam membuat serangan dukungan selama 2 putaran. Memicu Caster class mark.

Shadow Pact, skill Special 1: pusaran badai dahsyat yang melukai seluruh lawan. Meningkatkan kerusakan yang ditimbulkan hero Dark Elves lainnya hingga 20% selama 2 putaran. Memicu Caster class mark.

Maelstorm of Death, skill Special 2: Kerusakan yang diderita lawan naik hingga 12% selama 2 kali serangan berikutnya. Punya peluang 20% per Dark Elf di pasukan untuk mengurangi kecepatan lawan hingga 20% selama 2 putaran. Memicu Caster class mark.

Shadow Shackles, skill Passive: Ketika lawan yang diserang oleh kawan Dark Elf menghindar, peluangnya untuk menghindar lagi pada 2 serangan berikutnya berkurang hingga 100%, dan debuff ini tidak bisa diblok dengan fortitude (kekuatan fisik) lawan. Ketika fortitude lawan bekerja dengan baik melawan serangan kawan Dark Elf, ada peluang 15% per Dark Elf untuk mengurangi fortitude target hingga 100%, dan debuff ini tidak bisa diblok dengan fortitude.


Shard

Shard Lokhir bisa dipanen di Dark Campaign, Act 6, Chapter 12, Heroic, dengan menukar 24 campaign energy, atau di Horrorween Chest yang hanya tersedia di bulan Oktober-November, serta di Arcane Chest untuk mendapatkan Arcane Star.


Taktik dan Strategi

Menentukan prioritas hero mana yang harus dipanen dulu seringkali membuat pusing kepala. Namun setelah mengabaikan Lokhir begitu lama, sungguh tidak ada ruginya jika sejak awal Lokhir dipanen setiap hari dengan rajin. Lagipula, Lokhir hanya bisa dipanen, tidak bisa dibeli di salah satu shop di Market.

Seperti terlihat pada skill-nya, Lokhir muncul dengan kemampuan terbaiknya ketika dipasangkan dengan kawan sefaksinya yaitu Dark Elves. Idealnya, kekuatan Lokhir dikembangkan seiring dengan kekuatan Naja, Boss Dark Elves, ketika ia sudah bisa diaktifkan.


, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah yang lahir di Desa Mersi - Purwokerto, dan sekarang tinggal di Jakarta. Diperbarui: Oktober 26, 2021.

Tulis Komentar

Ketik dulu, lalu klik "Masuk ..." atau "Posting".

« Baru©2021 IkutiLama »

Traktir aku secangkir kopi, atau bacakan doa buat mereka yang membuat hidup lebih baik.