Age of Magic, Kobolds

Wyrm Priest

Wyrm Priest adalah boss dari faksi Kobold dan juga masuk ke dalam Brotherhood Group of Villain bersama sejumlah hero dari faksi Arekhon Undead dan Ra'Archne. Ia bermanfaat penuh dalam pertempuran jika dimainkan bersama hero dari faksinya.

Wyrm Priest memiliki power yang jauh lebih hebat dari penampilannya yang buruk dan menyerupai seekor reptil besar, dengan tongkat tengkorak di tangan dan sabuk tengkorak pula melilit di pinggangnya. Seluruh kulitnya berwarna hijau dengan jumbai di kepala berwarna gradasi merah ke kuning.

Skill

Skill pertama adalah Swamp Ray atau Sinar Rawa, yaitu skill basic yang melakukan serangan terhadap satu musuh. Pada skill 7, equipment 11, level 80 dan Arcane Star 3, basic magic damage-nya mencapai angka 460.084. Skill ini juga memicu Boss class marker.

Skill kedua adalah Curse of the Wyrm, atau kutukan dari Wyrm, yang menimbulkan kerusakan dan melaknat seluruh musuh. Laknatnya ini menimbulkan kerusakan selama 3 putaran. Targetnya tidak bisa melakukan critical damage dan akurasi serangannya berkurang 20%.

Skill ketiga adalah Wyrm Blessing atau pemberkatan Wyrm, dimana seluruh Kobold membuat kerusakan 30% lebih besar selama 2 putaran. Skill inilah yang tak berguna jika Wyrm Priest dipasangkan dengan hero dari faksi lain, dan lebih baik menyerang secara manual, jangan auto, supaya tidak menyia-nyiakan satu serangan.

Skill keempat atau yang terhebat adalah The Wyrm, dimana Priest memanggil roh Wyrm dan menimbulkan kerusakan sangat besar ke seluruh hero musuh. Skill ini juga membuat Caster marker pada target, yang jika diserang oleh caster maka akan menimbulkan critical damage.

Shard

Shard dari Wyrm Priest bisa diperoleh di Arena Shop dan Raids Shop. Kadang ia juga muncul di penawaran Power Boost, namun saya tak anjurkan untuk membelinya. Lebih baik rajin mengumpulkan dari Arena dan Raids shop, meski akan memakan waktu yang lama. Jangan pula membelinya dengan emas di market, terlalu mahal.

Taktik

Wyrm Priest sangat penting untuk dinaikkan level dan skill-nya sejak dini, terutama untuk menaklukkan Battle of the Strongest agar bisa mendapatkan Arcane Star, bersama Roland, Abaddon, Sandariel dan Denaya. Ini adalah salah satu challenge yang wajib ditaklukkan dan akan memberi manfaat dalam jangka sangat panjang.

Wyrm Priest sebaiknya tidak digunakan ketika melawan Denaya dan geng Barbarian-nya, oleh karena serangan ke semua lawan akan memicu serangan balik dari semua musuh ke arah dirinya atau ke hero tank. Ia cocok dipakai jika melawan faksi Wild Elves guna melemahkan Gloriana.

Jika punya pengalaman dengan Wyrm Priest, atau punya pendapat sendiri, silahkan tulis di komentar.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah yang lahir di Desa Mersi - Purwokerto, dan sekarang tinggal di Jakarta. Diperbarui: Oktober 17, 2021.

Tulis Komentar

Ketik dulu, lalu klik "Masuk ..." atau "Posting".

« Baru©2021 IkutiLama »

Traktir aku secangkir kopi, atau bacakan doa buat mereka yang membuat hidup lebih baik.