Age of Magic, Dark Elves

Roinar

Roinar dari faksi Dark Elves bisa dikatakan merupakan salah satu hero dan malee damager terkuat di game Age of Magic, mungkin setengah tingkat lebih tinggi dibanding Tiros dari faksi Archon. Ketika Artus, boss faksi Archon belum dimiliki, Roinar sering dipasangkan dengan faksi Archon yang sudah ada, seperti Magnus, Sacrif, Tiros dan Argen.

Diantara kelebihan Roinar yang paling menonjol adalah ia bisa dipasangkan dengan hero apa saja, dan tetap memberi sumbangan kekuatan yang besar kepada kawan-kawannya. Kelemahan Roinar adalah shard-nya termasuk salah satu yang sulit didapatkan, dan harus rajin setiap hari memanennya di Dark Campaign bagian akhir, dengan ongkos campaign energy yang tak kecil.

Roinar juga punya kemampuan sebagai Leader, satu skill yang tak dimiliki oleh Malee Damager dari kelompok lain, dan juga punya 4 skill lain, satu basic, dua special skill, dan satu lagi adalah passive skill. Mari kita lihat lebih rinci masing-masing skill Roinar tersebut.

Skill

Sword Strike, skil Basic: melukai satu target dan kerusakaan yang ditimbulkan meningkat hingga 10% per buff dan debuff pada target. Punya peluang 20% per hero dari kelompok Light dan Dark Elf untuk melakukan serangan balik pada lawan yang melukai mereka. Serangan dengan skill ini meninggalkan Malee Damager class mark

Blockade, special skill pertama: Menimbulkan kerusakan ke seluruh hero lawan yang tak bisa dihindari dan debuff-nya tak bisa diblok dengan fortitude (ketahanan fisik). Target tidak bisa memperoleh bonus inisiatif selama 2 putaran. Memiliki peluang 14% per hero dari kelompok Light dan Dark Elf untuk menurunkan inisiatif target hingga nol kali berikutnya mereka terkena serangan. Serangan ini juga meninggalkan Malee Damager class mark.

Light of Retribution, special skill kedua: melukai seluruh hero lawan. Punya peluang 14% per hero Light dan Dark Elf dalam pasukannya untuk mengurangi timer skill spesial untuk mengurangi timer skill spesial seluruh Dark Elves dan Light sebanyak 1 putaran. Menghilangkan semua buff dari target dan untuk setiap buff yang dibuang meningkatkan kerusakan hingga 20%. Buff (berpengaruh positif) dan debuff (berpengaruh negatif) adalah perubahan pada senjata atau skill yang bersifat sementara.

Punisher, passive skill: meningkatkan kemampuannya dalam menimbulkan kerusakan hingga 7,5% per hero Light dan Dark Elf di pasukannya. Jika target punya tameng, kerusakan pada tameng berlipat dua dan kerusakan pada HP setengahnya.

Heresy Hunter, leader skill: meningkatkan kerusakan seluruh hero dalam pasukan ke lawan Mage dan Healer hingga 25%. Punya peluang 10% per hero Light dan Dark Elf untuk memblok Mage/Caster dan Healer agar tidak bisa menggunakan skill spesialnya selama satu putaran ketika satu hero kawan melukai mereka.


Shard

Shard Roinar bisa diperoleh di:
  • Market, seharga Rp359rb untuk 50 shard dan perlengkapan. Sekali saja.
  • Act 6, Chapter 15, Heroic, Dark Campaign seharga 24 campaign energy.
  • Horrorween Chest, antara 5-100 shard di bulan Oktober, terkait perayaan pesta Halloween.
  • Arcane Chest untuk mendapatkan Arcane Star


Taktik dan Strategi

Segera setelah mengalahkan hero lawan di Act 6, Chapter 15, Heroic, Dark Campaign, Anda harus mulai rajin memanen Roinar setiap harinya. Hanya jika Anda mendapat shard Roinar di serangan kedua, maka teruskan memanen hingga mendapat shard berikutnya. Maksimum 2 shard per panen, kecuali ketika ada double rewards, bisa mendapatkan hingga empat shard.

Setelah Roinar diaktifkan, kembangkan terus kekuatan Roinar hingga mencapai level maksimum untuk menjadi salah satu hero andalan dalam pertempuran di Arena, Tournament dan Raids. Ini tentu bergantung pula pada berapa Arcane Star (AS) yang dimilikinya. Minimum 3 AS akan cukup bermanfaat, 4 lebih mantap, 5 apalagi.

Jika Roinar belum kuat benar dan belum bisa membuat kerusakan parah terhadap lawan, jangan gunakan Roinar untuk melawan Denaya, oleh sebab serangan Roinar ke seluruh hero lawan akan memicu serangan balik dari seluruh hero musuh ke dirinya, atau ke hero tank yang ada.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah yang lahir di Desa Mersi - Purwokerto, dan sekarang tinggal di Jakarta. Diperbarui: Oktober 25, 2021.

Tulis Komentar

Ketik dulu, lalu klik "Masuk ..." atau "Posting".

« Baru©2021 IkutiLama »

Traktir aku secangkir kopi, atau bacakan doa buat mereka yang membuat hidup lebih baik.