Age of Magic, Kobolds

Kobolock

Kobolock adalah Healer (Penyembuh) dari faksi Kobolds. Ia adalah alkemis yang membuat ramuan dari jamur, herbal, akar dan bahan lainnya. Ramuannya yang sangat tidak terduga konon bisa mengguncang jiwa keluar dari tubuh, membuat Kobold lain takut kepadanya.

Skill

Kobolock memiliki empat macam Skill atau kemampuan, masing-masing dengan angka maksimum 7 (tujuh) dengan skill terendah ada pada angka 1. Angka ini mempengaruhi kekuatan skill ketika digunakan di pertempuran.

Skill pertama merupakan basic skill (kemampuan dasar) berupa Throw Potion (melempar ramuan), dengan peluang 50% untuk menurunkan inisiatif musuh sebanyak 50%. Besarnya persentase angka bergantung pada tingkatan LERS (Level, Equipment, Rarity, Skill) dari Kobolock.

Skill kedua Moonshine (Sinar Bulan) yang mengembalikan 40% HP, bisa kurang atau lebih bergantung pada LERS, ke semua kawannya. HP adalah health power yang merupakan indikator kesehatan dari setiap Hero di pertempuran.

Skill adalah ketiga adalah Drink Poison (Minum Racun), yaitu menimbulkan kerusakan ke seluruh lawan dan menurunkan ketepatan serangan mereka sebanyak 30% atau lebih selama satu putaran. Besar kecilnya kekuatan serangan bergantung pada tingkatan LERS-nya.

Skill keempat adalah Passive, atau otomatis muncul di pertarungan tanpa ia melakukan apa pun. Skill pasif ini meningkatkan pertahanan kerusakan terhadap sihir dari seluruh kawanan Kobold sebanyak 20% (bergantung LERS).

Shards

Shard dari Kobolock bisa diperoleh di Market:
Chest, Special Offer seharga Rp149.000 untuk 50 Shards plus items untuk upgrade level, berlangsung beberapa hari dan akan muncul lagi beberapa waktu kemudian.
Tomb of Horrors, seharga 525 Diamonds, dan
Daily bonus.

Taktik

Secara umum jika berada di posisi lawan maka healer seperti Kobolock harus ditewaskan terlebih dahulu dalam pertempuran. Namun jika ada Grok, maka bisa pula menewaskan Grok terlebih dahulu karena Grok mampu meningkatkan kekuatan pertahanan Kobolds secara sangat bermakna, bergantung pada LERS-nya.

Kobolock bukan merupakan healer favorit, dan jika tidak alasan lain yang kuat, maka cukup ditingkatkan LERS-nya untuk memenuhi persyaratan hero pada babak akhir Event the Kobold Business agar bisa mengaktifkan Rok, yaitu Level 50, Rarity 5, dan Equipment 5. Pada level itu, naikkan Skill pada angka maksimumnya, yaitu 5.

Namun Kobolock bisa saja ditingkatkan belakangan ke level maksimumnya (80, 10, 7, 7), agar bisa memanen mana lebih besar di Clan War.


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Juni 24, 2021.