AdSense Code Converter untuk Blogger

aroengbinang.com - AdSense Code Converter Untuk Blogger ini dibuat untuk membantu menghemat waktu ketika hendak memasang script AdSense di halaman blogger atau blogspot, oleh karena kode HTML AdSense harus dikonversi lebih dulu ke XML agar bisa berfungsi dengan baik.

Sebenarnya tidak sulit untuk mengerjakannya secara manual, hanya saja selain akan memakan sedikit waktu karena harus menggantinya satu persatu, bisa ada bagian yang terlewat tidak dikonversi. Cara lain adalah menggunakan text editor dengan fungsi find & replace, namun tetap saja simbol konversinya bisa lupa atau salah tulis.

Untuk menggunakan AdSense Code Converter Untuk Blogger ini, copy AdSense code yang hendak diubah atau dan klik tombol 'Convert'. Klik tombol 'Reset' untuk membersihkan dan copy paste script yang lainnya untuk dikonversi.



AdSense Code Converter untuk Blogger ini melakukan sejumlah perubahan atau konversi, yaitu merubah simbol & menjadi &amp; lalu simbol ' menjadi &#039; kemudian simbol " menjadi &quot; selanjutnya simbol < menjadi &lt; dan akhirnya simbol > menjadi &gt;.

Begitulah, meski sederhana namun belum tentu orang selalu ingat dengan simbol yang mesti diganti dan bagaimana menulis penggantinya. Untuk itulah AdSense Code Converter Untuk Blogger bermanfaat untuk membuat pikiran menjadi tenang, karena tak ada code yang tertinggal dan perubahannya dilakukan dengan benar.

Code Converter ini juga bisa digunakan pada tulisan dimana hendak ditampilkan JavaScript code sebagai sebuah contoh untuk dilihat atau disalin, dan bukan code untuk dieksekusi.
, Pejalan musiman. Bagikan: Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print! Follow aroengbinang!

aroengbinang.com adalah blog tulisan foto perjalanan dan catatan seputar wisata Indonesia, peta wisata, hotel, seni budaya, opini, percik pikir, hiburan, serta tips blogger. Kunjungi sitemap untuk mesin pencarian dan isi blog selengkapnya.
Loading comments…
Balik ke atas ↑