Bogor, Jawa Barat, Taman Tematik

The Jungle Adventure Bogor

Lokasi The Jungle Adventure Bogor berada di dalam kompleks perumahan Bogor Nirwana Residence di Kota Bogor. The Jungle Adventure merupakan taman tematik yang menyediakan berbagai wahana permainan modern untuk seluruh keluarga.

Diantara permainan yang ada di The Jungle Adventure adalah Kiddy Pool dengan aneka permainan anak (mini slider, water bucket, water canon dan jungkat-jungkit), Fountain Futsal di area yang menyemburkan air dari lubang-lubang di bawahnya, Water bucket, Lazy River yang membawa berkeliling area The Jungle. Lalu ada Giant Aquarium ikan air tawar dari berbagai penjuru dunia, Bird Park dengan koleksi berbagai jenis burung, Leisure Pool dengan water massage dan net untuk volley air, Race Slide dengan empat jalur luncuran untuk balapan, Spiral Slide & Tube Slide andalan dari The Jungle dengan luncuran dari ketinggian 12 m.

Fasilitas lain yang ada di The Jungle Adventure adalah 4D Cinema, Dry Park untuk anak-anak bermain (mandi bola, ayunan, dll), Rumah Hantu dengan lorong bersuasana horor, Snow World dengan berbagai permainan salju. Ada pula pertokoan yang menjual suvenir, dan saung untuk rombongan serta loker yang bisa disewa. Akses kendaraan pribadi lewat Tol Jagorawi, keluar pintu tol Baranangsiang, Bogor, belok kanan di pertigaan; belok kiri di Tugu Kujang, mentok belok kiri lagi ke Jl Surya Kencana. Setelah 1,2 Km belok kanan di pertigaan, masuk jalan Batutulis, mentok belok kanan lagi, dan setelah 600 m belok kiri ke Jl Dreded, ikuti petunjuk jalan. Untuk angkutan umum, anda bisa naik bis ke The Jungle (Bogor Nirwana Residence) dari terminal bis DAMRI, sebelah Botani Square.

Jika dari Terminal Bus Baranang Siang naik Angkot 01 jurusan Ciawi atau 09 jurusan Ciparigi-Sukasari, turun di Plaza Ekalokasari. Lanjut Angkot 02 Jurusan Sukasari - Bubulak. Bilang ke supir angkot turun di Jl Dreded, mau ke The Jungle. Lanjut naik ojeg, atau jalan kaki sedikit ke tempat mangkal Bus The Jungle, gratis. Dari Stasiun Kereta Api Bogor naik Angkot 02 Jurusan Bubulak/Laladon - Sukasari ongkosnya Rp. 2.000. Setelah melewati Bogor Trade Mall (BTM), turun di seberang pertigaan Jl Dreded (ke The Jungle). Menyeberang jalan, lanjut naik ojeg, atau jalan kaki sedikit ke tempat mangkal Bus The Jungle, gratis.


The Jungle Adventure Bogor - Alamat : Jl. Bogor Nirwana Raya, Dreded, Bogor. Telp : 0251-8212165, 0251-8212135 (untuk rombongan). Lokasi GPS : -6.632001, 106.794607, Waze ( smartphone Android dan iOS ). Jam Buka : 09.00 - 17.30. Harga Tiket masuk : Rp 30.000 hari biasa dan Rp 50.000 untuk akhir pekan & hari libur. Dewasa dan anak sama. Pengunjung juga diminta mendeposit Rp 20.000 dalam bentuk uang elektronik untuk melakukan transaksi di tempat ini. Sewa ban Rp 10.000 single dan Rp 15.000 untuk dipakai berdua. Rujukan : Hotel di Bogor, Hotel di Bogor Kota, Peta Wisata Bogor, Tempat Wisata di Bogor.


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Maret 18, 2018.