Peta Wisata Banjarnegara

Bambang Aroengbinang. March 14, 2018
Peta Wisata Banjarnegara ini dibuat dari data GPS yang diperoleh dengan memakai aplikasi di Blackberry atau data sekunder lainnya. Anda bisa berkontribusi untuk melengkapi Peta Wisata Banjarnegara ini guna membantu pejalan yang akan ke Tempat Wisata di Banjarnegara.

Peta Wisata Banjarnegara dibuat dalam bentuk data GPS dengan tautan langsung ke Google Maps navigasi. Pejalan yang menggunakan mobile Android dan iOS bisa install Waze untuk navigasi menuju ke tempat yang dituju.

Google Maps telah ditambahkan ke Peta Wisata Banjarnegara untuk memudahkan pejalan dalam mengatur perjalanan ketika berkunjung ke Banjarnegera. Lihat petunjuk pemakaian yang ada di bawah peta.


Petunjuk : Klik ikon yang ada di sebelah kiri judul Peta Wisata Banjarnegara untuk melihat seluruh tempat yang telah ditandai oleh aroengbinang. Klik ganda untuk memperbesar peta.

Peta Wisata Banjarnegara

1. Arung Jeram Sungai Serayu »
Google Maps, Waze

2. Candi Arjuna » Google Maps, Waze

3. Candi Bima » Google Maps, Waze

4. Candi Dwarawati » Google Maps, Waze

5. Candi Gatotkaca » Google Maps, Waze

6. Curug Pitu » Google Maps, Waze

7. Kawah Candramuka » Google Maps, Waze

8. Museum Purbakala » Google Maps, Waze

9. Sumur Jalatunda » Google Maps, Waze

10. Taman Rekreasi dan Margasatwa Serulingmas » Google Maps, Waze

11. Telaga Balekambang » Google Maps, Waze

12. Telaga Merdada » Google Maps, Waze

13. Waduk Mrica » Google Maps, Waze
Label : .
Lahir dan sejak kelas 2 SD hingga lulus SMA tinggal di Desa Mersi, Purwokerto, Jawa Tengah; pernah tinggal di rumah Camat Purwonegoro, rumah Camat Klampok, dan rumah Wedana Jatinom, Klaten; S1 di ITB Bandung dan S2 di IPMI Jakarta; sejak 1985 hingga sekarang tinggal di Jakarta. Pejalan musiman (jalannya musim2an, seringnya nggak). Senang mengunjungi kubur dan tempat bersejarah dan menikmati panorama elok.