Bogor, Jawa Barat, Pegunungan

Panorama Alam Riung Gunung Bogor

Panorama Alam Riung Gunung Bogor berada di Jl Raya Puncak Km 40, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, 1,4 Km sebelum Masjid At-Ta’awun, pada ketinggian 1.400 mdpl, dengan panorama wilayah Puncak yang terkenal indah dan udara yang sejuk segar.

Di Riung Gunung disediakan teropong panorama, permainan anak, warung-warung dan penjaja makanan khas Puncak. Landasan luncur olah raga paralayang berada sekitar 500 m dari lokasi Panorama Alam Riung Gunung arah ke Timur, yang menjadi hiburan tersendiri terutama pada akhir pekan.

Anda bisa mampir ke sebuah Villa, tepat di seberang Riung Gunung, dimana Presiden Soekarno pernah beristirahat di sini.

Tak jelas apakah villa itu disewakan untuk umum atau tidak, namun jika sempat ada baiknya mampir ke sana dan menanyakannya langsung, karena saya sendiri belum sempat berkunjung.


Riung Gunung Cisarua Bogor

Alamat : Jl Raya Puncak Km 40, Cisarua Bogor. Lokasi GPS : -6.702276, 106.980717, Waze ( smartphone Android dan iOS ). Rujukan : Hotel di Bogor, Hotel di Bogor Kota, Peta Wisata Bogor, Tempat Wisata di Bogor.


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Maret 21, 2018.