Cara Mengecek Kurs Nilai Tukar Uang di Western Union

March 21, 2018. Label:
aroengbinang.com - Berbagi tip untuk anda jika akan mengirim uang atau menerima kiriman uang dari negara lain melalui Western Union, hal penting yang harus diketahui adalah nilai tukar rupiah ke mata uang negara yang akan kita tuju. Inilah Cara Mengecek Kurs Nilai Tukar Uang di Western Union, walau kita mempunyai rekening di bank kadang lebih praktis dan cepat bila mengirim melalui Western Union. Adapun di Western Union merupakan layanan untuk mengirimkan uang kepada penerima melalui suatu sistem yang sudah tertata berbasis digital, dengan melampirkan kartu identitas, dan tidak perlu membuat rekening bank atau yang lainnya.

Sebelum dijelaskan bagaimana Cara Mengecek Kirs Nilai Tukar Uang di Western Union, saya berbagi cerita ketika mengirim sejumlah uang berkaitan dengan pekerjaan ke salah satu negara di Eropa melalui bank swasta. Rupanya lebih praktis dan murah jika melaui Western Union, dan pengiriman uang melalui jasa Western Union ini tidak memerlukan batas minimum nominal uang. Sehingga Anda bisa mengirimkan uang berapapun yang diinginkan.

Adapun Western Union itu sendiri sudah menyebar lebih dari 200 negara termasuk di Indonesia, jadi menurut saya lebih mudah hanya dengan diberi kata sandi untuk si penerima jika mengambil uangnya dan tidak dikenakan biaya lagi dengan data sesuai identitas tanpa perlu rekening. Untuk itu kia memerlukan informasi berapa nilai tukar rupiah terhadap mata uang yang kita terima atau nilai mata uang di negara yang akan kita kirim.

Penulis : Senang membuat catatan diri setiap perjalanan sekedar penghargaan atas apa yang dilihat dan dirasakan sebagai ritual ungkapan rasa syukur kepada Sang Pencipta.(Jatuh cinta pada lembah, gunung dan pepohonan ). Follow aroengbinang !
Bagikan ke: Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.