Bogor, Danau, Jawa Barat

Wisata Alam Telaga Malimping Bogor

Wisata Alam Telaga Malimping Bogor berada di Kampung Malimping, Desa Ciadeg, Bogor, merupakan taman wisata keluarga bernuansa alam. Fasilitas yang tersedia di Telaga Malimping adalah Aneka Satwa Langka, arena bermain anak, arena bom-bom car, Arung Jeram di Sungai Cisadane.

Juga ada Agro sawah, Jembatan titian gantung, Paintball, Outbound Pondok Kuliner, Karaoke, dan fasilitas ruangan pertemuan, serta penginapan berupa kamar dan villa. Juga ATV, Banana Boat dan perahu, Canopy Street, Flying Fox, Istana Balon, kolam pancing, kolam renang, Mandi Bola, dan Mini Trail.

Akses kendaraan pribadi menuju ke Wisata Alam Telaga Malimping Bogor bisa dengan melewati jalan tol Jagorawi, dan kemudian keluar di pintu tol Ciawi.

Setelah itu ambil jalan lurus yang menuju ke arah Sukabumi, belok kanan di pertigaan Pasar Caringin. Belok ke kiri di pertigaan yang ada Masjid di kiri jalan.


Wisata Alam Telaga Malimping Bogor

Alamat : Kampung Malimping, Desa Ciadeg, Kec Cigombong, Bogor. Lokasi GPS : -6.713303, 106.80418, Waze ( smartphone Android dan iOS ). Rujukan : Hotel di Bogor, Hotel di Bogor Kota, Peta Wisata Bogor, Tempat Wisata di Bogor.


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Februari 02, 2018.