Bogor, Danau, Jawa Barat

Telaga Warna Cisarua Bogor

Telaga Warna Bogor adalah sebuah danau kecil indah yang lokasinya berada di Desa Tugu, Kecamatan Cisarua, Bogor. Jalan masuk ke Telaga Warna berada tepat di tikungan kedua setelah Melrimba Garden, atau sekitar 200 m sebelum Restoran Rindu Alam.

Keunikan Telaga Warna yang memiliki area seluas 5 Ha ini adalah air danaunya bisa berubah sesuai kondisi alam. Telaga Warna juga menjadi satu dari 13 sumber air yang bermuara pada aliran Sungai Ciliwung

Di Telaga Warna, yang mulai menjadi taman wisata sejak 1972 ini, pejalan bisa menikmati suasana danau dan panorama alam sekitar ditemani monyet liar, serta bisa naik perahu, dan bermain Flying Fox.

Berwisata di tengah alam seperti ini tentu akan menyegarkan, terutama bagi penduduk kota besar, jika saja aksesnya bisa lebih nyaman dan tidak macet.


Telaga Warna Cisarua Bogor

Alamat : Desa Tugu, Kecamatan Cisarua, Bogor. Lokasi GPS : -6.702432, 106.996004, Waze ( smartphone Android dan iOS ). Rujukan : Hotel di Bogor, Hotel di Bogor Kota, Peta Wisata Bogor, Tempat Wisata di Bogor.


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Februari 02, 2018.