Bogor, Hutan Wisata, Jawa Barat

Hutan Wisata Catang Malang Bogor

Lokasi Hutan Wisata Catang Malang Bogor berada di Desa Sukawangi dan Desa Warga Jaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, pada 1000-1200 mdpl, dengan udara sejuk segar, dikelilingi pohon Pinus yang terlihat romantis saat diselimuti kabut.

Selain kawasan pohon Pinus yang cukup padat, di Hutan Wisata Catang Malang juga bisa dijumpai area pohon Jati. Satwa liar yang masih bisa dijumpai adalah monyet, biasanya monyet ekor panjang, dan ayam hutan.

Di Hutan Wisata Catang Malang yang dikelola KPH Bogor ini terdapat Curug Cidulang, Curug Ciherang 1, dan Curug Ciherang 2.

Akses dari Jakarta bisa lewat Jonggol, Citeureup atau Sentul. Dari Bandung lewat Hanjawar (arah Kota Bunga) lalu ke Loji.


Hutan Wisata Catang Malang Sukamakmur Bogor

Alamat : Desa Sukawangi dan Desa Warga Jaya Kec Sukamakmur, Bogor. Lokasi GPS : -6.629765, 107.005012, Waze ( smartphone Android dan iOS ). Rujukan : Hotel di Bogor, Hotel di Bogor Kota, Peta Wisata Bogor, Tempat Wisata di Bogor.


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Februari 02, 2018.