Jawa Tengah, Peta, Sukoharjo

Peta Wisata Sukoharjo

Peta Wisata Sukoharjo ini dibuat untuk membantu para pejalan dalam menemukan tempat-tempat wisata yang ada di Sukoharjo, sebuah kabupaten di wilayah Provinsi Jawa Tengah dengan ibukota di Sukoharjo, sekitar 10 km sebelah selatan Kota Surakarta. Anda bisa berkontribusi untuk melengkapi data Peta Wisata Sukoharjo dan Tempat Wisata di Sukoharjo.

Peta Wisata Sukoharjo dibuat dalam bentuk data GPS dengan tautan langsung ke Google Maps navigasi. Pejalan yang menggunakan mobile Android dan iOS bisa install Waze untuk navigasi menuju ke tempat yang dituju.

Google Maps telah ditambahkan pada Peta Wisata Sukoharjo untuk memudahkan pejalan dalam menemukan lokasi tempat yang diminati, dan juga memudahkan dalam mengatur rencana kunjungan agar bisa lebih efisien. Lihat petunjuk pemakaian yang ada di bawah peta.



Petunjuk : Klik ikon yang ada di sebelah kiri judul Peta Wisata Sukoharjo untuk melihat semua tempat yang telah ditandai oleh aroengbinang. Klik tempat yang ingin dilihat lokasinya. Klik ganda di peta untuk memperbesar ukurannya.

Peta Wisata Sukoharjo

1. Batu Seribu »
Google Maps (klik untuk navigasi dengan Google Maps), Waze (klik untuk navigasi dengan Waze di Android dan iOS, install Waze di Play Store gratis)

2. Benteng Kartasura » Google Maps, Waze

3. Makam KH Samanhudi » Google Maps, Waze

4. Makam Patih PB IX » Google Maps, Waze

5. Masjid Baitusy Syukur » Google Maps, Waze

6. Masjid Hastana Karaton Kartasuro » Google Maps, Waze

7. Pandawa Water World » Google Maps, Waze

8. Pemandian Langenharjo » Google Maps, Waze

9. Petilasan Keraton Kartasura » Google Maps, Waze

10. Petilasan Keraton Pajang » Google Maps, Waze

11. Stasiun Kereta Api » Google Maps, Waze

12. Terminal Bus » Google Maps, Waze

13. Waduk Mulur » Google Maps, Waze


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Juli 02, 2018.