Jawa Barat, Karawang, Pantai

Pantai Tanjung Baru Karawang

Lokasi Pantai Tanjung Baru Karawang terletak di Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, sekitar 45 km dari pusat Kota Karawang, dan cukup ramai dikunjungi terutama pada saat ahir pekan dan hari libur karena suasananya yang tenang dan cukup nyaman.

Sebagian pengunjung juga ada yang melakukan kegiatan berkemah di Pantai Tanjung Baru. Sesuai dengan namanya, Pantai Tanjung Baru berada di ujung Timur Laut daerah Karawang, menghadap ke teluk diantara Kabupaten Subang dan Kabupaten Karawang.

Untuk mengisi perut, di Pantai Tanjung Baru ini pejalan bisa mencoba menu ikan bakar di warung-warung makan sederhana yang membuka lapak di tepiannya. Selain itu ada pula panggung hiburan dan sewa perahu untuk menikmati suasana dari atas laut.

Sarana bilas air bersih serta penginapan sederhana juga bisa ditemukan di Pantai Tanjung Baru, serta pasar tradisional.


Pantai Tanjung Baru Karawang

Alamat : Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang. Lokasi GPS : -6.176244, 107.533917, Waze ( smartphone Android dan iOS ). Rujukan : Hotel di Karawang, Tempat Wisata di Karawang, Peta Wisata Karawang.


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Juni 23, 2017.