Jawa Barat, Pangandaran, Pantai

Pantai Lembah Putri Pangandaran

Lokasi Pantai Lembah Putri Pangandaran berada di Desa Ciputrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, sekitar 50 km dari Kota Banjar, merupakan pantai Laut Selatan Jawa dengan debur ombak khas gulung bergulung yang bisa dilihat dari kawasan perbukitan di atasnya.

Untuk mencapai Pantai Lembah Putri, pengunjung harus berjalan kaki turun dari atas perbukitan melewati lintasan yang cukup berat dengan lebar sekitar 1 m diapit tembok setinggi 1 m, sehingga sering disebut sebagai miniatur Tembok Cina.

Karena lokasinya yang cukup menantang, tidak ada penjual makanan atau minuman di Pantai Lembah Putri, sehingga pejalan harus membawa bekal yang cukup jika ingin turun ke Pantai Lembah Putri.

Pantai Lembah Putri diakses melewati Jalan Raya Pangandaran, sekitar 5 km sebelum Pantai Pangandaran, setelah jalanan berkelok menurun, ada tengara di batu besar menuju ke Pantai Lembah Putri.


Pantai Lembah Putri Pangandaran

Alamat : Desa Ciputrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Rujukan : Hotel di Pangandaran, Tempat Wisata di Pangandaran, Peta Wisata Pangandaran .


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Juni 27, 2017.