Jawa Barat, Pangandaran, Pantai

Pantai Karapyak Pangandaran

Lokasi Pantai Karapyak Pangandaran berada di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, sekitar 87 km dari Kota Ciamis arah ke Selatan. Pantai Karapyak juga merupakan pantai Laut Selatan Jawa yang relatif masih terjaga keasliannya.

Di sekitar Pantai Karapyak pejalan bisa berkemah, memancing ikan dan menikmati suasana laut Selatan. Gelombang laut Pantai Karapyak cukup tinggi dan mendebarkan, dengan beberapa bagian pantai yang curam.

Lokasi Pantai Karapyak cukup dekat dengan Pulau Nusakambangan, dan bisa dicapai dengan menyewa perahu nelayan setempat. Pantai Karapyak saat ini hanya bisa diakses dengan menggunakan kendaraan pribadi karena belum tersedia angkutan umum ke arah sana.


Pantai Karapyak Pangandaran

Alamat : Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Lokasi GPS : -7.6952606, 108.7566545, Waze ( smartphone Android dan iOS ). Rujukan : Hotel di Pangandaran, Tempat Wisata di Pangandaran, Peta Wisata Pangandaran .


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Juni 27, 2017.