Jawa Barat, Pangandaran, Pantai

Pantai Batu Karas Pangandaran

Pantai Batu Karas Pangandaran berada di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, sekitar 34 km dari Pangandaran. Garis Pantai Batu Karas terhitung landai dengan gelombang laut yang tidak begitu ganas dan suasana pantai yang nyaman.

Selain menikmati suasana dan panorama laut, di Pantai Batu Karas yang berpasir hitam ini pengunjung juga bisa naik perahu, berkemah, snorkeling, bermain di tepi laut dengan menyewa ban, dan berselancar yang papan selancarnya bisa disewa serta bisa pula belajar di tempat.

Pengunjung juga bisa bermain Jet Ski, naik banana boat dan kereta kuda di sepanjang tepian pantai, dan berkemah. Tersedia pula rumah makan, arena bermain, tempat untuk beribadah, serta hotel bagi yang ingin menginap.


Pantai Batu Karas Pangandaran

Alamat : Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Lokasi GPS : -7.7498173, 108.5017169, Waze ( smartphone Android dan iOS ). Rujukan : Hotel di Pangandaran, Tempat Wisata di Pangandaran, Peta Wisata Pangandaran .


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Juni 27, 2017.