Foto e.s.t 1

Sementara Berglund yang terlihat pada foto di atas tampak seperti seorang Viking bertubuh tinggi besar di mata saya. Baik Berglund maupun Svensson keduanya membotaki kepalanya, pelontos tanpa rambut. Dalam memainkan kontra bass-nya Berglund nyaris tak pernah melihat alat yang dimainkannya. Jari jemarinya seperti memiliki mata.

dan berglund konser e.s.t jakarta

Magnus Oström yang sering memejamkan mata saat menggebuk drum. Oström terlihat lebih seperti seorang filsuf, terutama jika anda melihat wajahnya yang serius berkonsentrasi, berusaha selalu menjaga harmoni pada tempatnya, menyelaraskan gerakan-gerakan tangan dan kakinya pada drum dengan bebunyian lain yang ditangkap oleh telinga dan rasanya.

magnus oström konser e.s.t jakarta

Penampakan panggung pertunjukan untuk konser e.s.t. sesaat sebelum acara dimulai.

panggung konser e.s.t jakarta

Kadang Svensson bertukar kata dan senyum dengan Berglund karena tempat duduknya yang berdekatan, sedangkan Oström relatif lebih asik duduk diantara set drum-nya.

svensson berglund konser e.s.t jakarta

Oström kalau tidak salah tengah bermain solo semntara Berglund dan Svensson ikut menikmati sambil menanti waktu untuk mereka memainkan harmoni musiknya secara bersama-sama.

oström konser e.s.t jakarta

©2020 aroengBinang