Foto Rumah Makan Ampera

Masakan ayam yang cukup merangsang selera makan kami. Sebagaimana Rumah Makan Ampera di tempat lainnya, pengunjung bisa memilih jenis nasi dan lauk yang hendak disantap. Jika berupa gorengan maka makanan yang dipilih akan dihangatkan datau digoreng ulang dan dihidangkan dalam keadaan panas.

rumah makan ampera cirebon

Seekor ikan bakar yang rasanya gurih dan nasi liwet putih hangat yang dibungkus daun pisang muda merupakan salah satu pilihan makanan favorit.

rumah makan ampera cirebon

Tahu dan atau tempe adalah lauk yang sangat lekat dengan menu santapan harian rakyat banyak, yang jika tak ada seperti ada rasa yang hilang. Sementara jeroan goreng bisa menjadi makanan tambahan penambah selera.

rumah makan ampera cirebon

Ayam bakar juga merupakan salah satu pilihan lauk yang lezat untuk disantap di segala waktu dan cuaca. Namun jangan sering-sering makan daging bakar, oleh sebab bisa membentuk benzopyrene yang karsinogenik, menimbulkan penyakit kanker.

rumah makan ampera cirebon

Pajangan di pintu masuk Rumah Makan Ampera terlihat menarik dan menonjolkan keindahan budaya lokal Jawa Barat, dengan beberapa karakter wayang golek etnik Sunda. Pajangan ini menyambut para tamu ketika masuk ke dalam ruangan restoran.

rumah makan ampera cirebon

©2021 Ikuti

Traktir aku secangkir kopi, atau bacakan doa buat mereka yang membuat hidup lebih baik.