Foto Kapal Kontiki

Di sisi kiri dan sisi kanan Kapal Kontiki Ice Age Dufan ini masing-masing terdapat 3 baris kursi untuk para penumpang, semuanya dibuat menghadap ke arah tiang kapal yang berada di tengah. Setiap kursi yang tanpa pembatas tengah itu, sehingga lebih tepat disebut bangku panjang, bisa diisi oleh dua orang dewasa.



Pandangan dari jarak agak jauh pada wahana Kapal Kontiki Ice Age dengan dekor latar dan alas kapal yang menggambarkan suasana dari jaman es. Melelehnya es menenggelaman dataran luas dan membentuk pulau-pulau yang dikelilingi laut. Zaman es terakhir dimulai 20.000 tahun lalu dan berakhir 10.000 tahun lalu.



Pandangan dari jarak yang lebih jauh lagi ke arah Wahana Kapal Kontiki Ice Age, memperlihatkan beberapa tempat makan di sisi sebelah kiri, lorong luas dan panjang di tengah, serta pintu masuk ke Wahana Hello Kity World di sebelah kanan.



Lapak makan, kereta anak, dan toko cindera mata ada di sekitar area Kapal Kontiki Ice Age. Area ini terlihat lengang karena selain luas, aliran manusia yang keluar dari Wahana Ice Age juga tak lancar. Jika saja jumlah perahu di Wahana Ice Age dilipatduakan, selain memperpendek antrian juga akan baik buat bisnis.



Sebelah kiri adalah antrian ke Wahana Ice Age, dan lorong sebelah kanan adalah orang-orang yang baru saja keluar dari area dimana Kapal Kontiki berada. Lewat lorong ini pengunjung bisa ke Kapal Kontiki jika tak hendak lebih dulu ke Wahana Ice Age.



Sejumlah pengunjung terlihat baru saja masuk ke dalam area Kapal Kontiki dengan sebelumnya menaiki tangga. Tempat duduk paling ujung, bisa di kiri atau pun kanan, tampaknya merupakan tempat duduk yang terbaik karena memiliki sudut pandang paling luas.



Bendera bajak laut yang, sebagaimana dalam film Ice Age, dibuat dari racoon atau sejenis tupai yang digambari tengkorak pada punggungnya. Sementara Kapten Gutt si pemimpin geng bajak laut, terlihat garang memamerkan semua gigi atasnya seraya menghunus pedang bergerigi.



©2021 Ikuti

Traktir aku secangkir kopi, atau bacakan doa buat mereka yang membuat hidup lebih baik.