Foto De Arca Statue Art 5

Arca Presiden Mandela, lengkap dengan baju batik yang hampir selalu dikenakannya dalam berbagai acara resmi di dunia yang ia hadiri. Mandela mengenal batik saat berkunjung ke Indonesia pada tahun 1990, beberapa bulan setelah keluar dari penjara di Pulau Ruben yang dihuninya selama 27 tahun. Di sebelahnya adalah arca Kaisar Hirohito dari Jepang.

Mandela de arca statue art museum yogyakarta

Arca Anakin Skywalker dalam film Star Wars yang lebih dikenal sebagai Sith Lord Darth Vader, tokoh antagonis yang ternyata adalah ayah dari Luke Skywalker. Di sebelahnya adalah arca Iron Man, Captain America, Tonto (Johnye Depp), dan John Rambo (SylvesterStallone) yang semuanya dibuat dengan memikat.

Anakin Skywalker de arca statue art museum yogyakarta

Arca Batman, tokoh fiksi superhero dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics yang kemudian difilm-kan, lengkap dengan lambangnya yang terkenal, dibuat dengan sangat realistis dengan tatapan matanya yang khas, saat diperankan oleh Christian Bale.

Batman de arca statue art museum yogyakarta

Arca super hero Hulk (jelmaan ilmuwan Bruce Banner yang terakhir diperankan oleh Mark Ruffalo) di sebelah kanan dibuat dengan ukuran yang besar dan elok. Di sebelah sana adalah karakter Black Widow (Scarlett Johansson), bersebelahan dengan Terminator (Arnold Schwarzenegger) dan X-Men (Hugh Jackman).

Hulk de arca statue art museum yogyakarta

Arca The Thing (Benjamin "Ben" Grimm), superhero fiksi Fantastic Four yang muncul di film Marvel Comics. Di sebelah sana adalah Scarlett Johansson memerankan Black Widow yang muncul dalam film Iron Man 2 (2010), The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015) dan Captain America: Civil War (2016). Sebelahnya lagi adalah Terminator dan X-Men.

The Thing de arca statue art museum yogyakarta

©2020 aroengBinang