Foto De Arca Statue Art 6

Pemain sepak bola super tampan yang digilai banyak perempuan, David Beckham, tampil dengan bertelanjang dada di sebelah kiri. Sementara di ujung sana ada Tom Cruise, Mr. Bean, Jackie Chan, Paus John Paul II dan seorang petugas wanita tengah berjalan di samping arca Taylor Swift.

David Beckham de arca statue art museum yogyakarta

Arca Dalai Lama dengan pakaiannya yang khas, lalu Michael Jackason raja musik pop yang dibuat lengkap dengan kaca mata serta dandanan uniknya, superstar bola Lionel Messi, serta ilmuwan yang terkenal dengan teori relativitas Albert Einstein.

Dalai Lama de arca statue art museum yogyakarta

Arca lainnya di De Arca Statue Art Museum Yogyakarta adalah Mother Theresia, jagan bola Cristiano Ronaldo, musuh You Know Who Harry Potter, aktor ganteng Brad Pitt, serta Jung Ji-hoon seorang penyanyi dan penulis lagu, aktor, dan produser musik asal Korea Selatan yang lebih dikenal dengan nama panggung Rain.

Mother Theresia de arca statue art museum yogyakarta

Arca dua karakter utama dalam film The Lord of the Rings karangan J.R.R. Tolkien, yaitu Frodo Baggins (diperankan oleh aktor Elijag Jordan Wood) serta Gandlaf the Grey (kemudian the White) yang dipernakn oleh aktor Sir Ian Murray McKellen.

Frodo Baggins de arca statue art museum yogyakarta

Tokoh yang merubah dunia gadget, komputer, hingga film, Steve Jobs terlihat di paling kiri. Di sebelahnya adalah aktor India Shah Rukh Khan, kemudian Will Simth yang tak begitu mirip aslinya, serta Gandhi yang mengenakan pakaian Khadi sebagai simbol gerakan melawan penjajahan Inggris di India.

Steve Jobs de arca statue art museum yogyakarta

©2020 aroengBinang