Foto De Arca Statue Art 10

Pandangan tegak pada arca Jokowi yang 90% mirip aslinya. Sosok yang terkenal bersih dari korupsi dan pekerja keras ini sering mendapat serangan fitnah oleh kaki tangan musuh-musuh politik dan kelompok radikal yang berupaya untuk menghancurkan persatuan dan NKRI dengan meracuni orang untuk mendirikan khilafah.

Jokowi de arca statue art museum yogyakarta

Arca Mao Zedong (26 Desember 1893 - 9 September 1976), sering disebut Ketua Mao, tokoh revolusioner komunis, penyair, ahli teori politik dan pendiri negara Republik Rakyat Cina, menjabat sebagai Ketua Partai Komunis China dari mulai pendiriannya pada tahun 1949 sampai kematiannya pada tahun 1976. Teori dan strategi militer dan kebijakan politiknya secara kolektif dikenal sebagai Maoisme atau Marxisme-Leninisme-Maoisme.

Mao Zedong de arca statue art museum yogyakarta

Arca Mandela, dengan biografi lengkap di tulis pada dinding di belakangnya. Tokoh anti apartheid ini dipenjara selama 27 tahun namun tak mengumbar dendam setelah keluar dari penjara dan bahkan mengajak semua pihak untuk bersatu demi kemajuan bersama.

Mandela de arca statue art museum yogyakarta

Arca Hirohito, Kaisar Jepang, yang cukup mirip aslinya. Hirohito (29 April 1901 - 7 Januari 1989) adalah Kaisar ke-124 Jepang yang memerintah dari 25 Desember 1926 sampai kematiannya. Dia digantikan oleh putra sulungnya, Akihito. Di Jepang, dia sekarang disebut Emperor Shōwa, nama era yang sesuai dengan pemerintahan Kaisar. Hirohito berarti "kebajikan berlimpah".

kaisar Hirohito de arca statue art museum yogyakarta

Arca Anakin Skywalker (Darth Vader), yang ditemukan sebagai budak Tatooine oleh Qui-Gon Jinn dan Obi-Wan Kenobi. Ia memiliki potensi untuk menjadi salah satu Jedi paling kuat yang pernah ada, dan diyakini oleh beberapa orang sebagai Orang Terpilih yang akan memberi keseimbangan kepada the Force . Seorang pahlawan dari Clone Wars, Anakin peduli dan penyayang, tapi juga memiliki rasa takut akan kehilangan yang akan terbukti sebagai kejatuhannya.

Anakin Skywalker de arca statue art museum yogyakarta

©2020 aroengBinang