Foto De Arca Statue Art 11

Arca sosok super hero Hulk yang dibuat nyaris sempurna. Saya tak tahu apakah semua arca di De Arca Statue Art Museum Yogyakarta itu dibuat oleh orang yang sama, oleh sebab tingkat kemiripannya cukup bervariasi.

Hulk de arca statue art museum yogyakarta

Arca Natalia Alianovna "Natasha" Romanova, atau Black Widow (Janda Hitam, terjemahan dari Chyornaya Vdova), superhero fiksi yang muncul dalam buku komik dan film Marvel, pertama kali diperkenalkan sebagai mata-mata Rusia, antagonis dari Superhero Iron Man. Ia kemudian membelot dan menjadi agen agen mata-mata fiksi SHIELD, dan anggota superhero Avengers. Arca ini menggambarkan sosok Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Di sebelahnya adalah Terminator dan X-Men.

Black Widow de arca statue art museum yogyakarta

David Beckham dan Tom Cruise. Salah satu dari sekian banyak fil Tom Cruise yang saya sukai adalah Edge of Tomorrow, film fiksi ilmiah yang dirilis 2014, dibintanginya bersama Emily Blunt, berdasarkan sebuah skenario yang diadaptasi dari novel ringan Jepang tahun 2004 berjudul All You Need Is Kill oleh Hiroshi Sakurazaka. Film ini berlangsung di masa depan dimana Bumi diserang oleh alien.

David Beckham de arca statue art museum yogyakarta

Dalai Lama dan Michel Jackson, si raja pop yang ditemukan meninggal di rumahnya di Los Angeles pada Kamis, 25 Juni 2009, pukul 14:26 waktu setempat.

Michel Jackson de arca statue art museum yogyakarta

Kapten Jack Sparrow dari karakter yang diperankan oleh aktor Johny Depp dalam film Pirates of the Caribbean. Sayang penggambarannya kurang sempurna, sehingga sosok genit, nakal, dan sedikit sinis dari Johny Depp belum tergambarkan secara sempurna pada patung di De Arca Statue Art Museum ini.

Kapten Jack Sparrow de arca statue art museum yogyakarta

©2020 aroengBinang