Leo Kristi

LKersRadio.com Kembali Streaming

Setelah sempat tidak bisa diakses oleh karena ikut terkena dampak terbakarnya Gedung Cyber beberapa waktu yang lalu, kini LKersRadio.com kembali streaming menyambangi para penggermar musik Konser Rakyat Leo Kristi di seluruh penjuru dunia.

Kali ini LKersRadio.com hadir dengan menggunakan koneksi SSL server scg (Singapura). Hal itu terpaksa harus dilakukan oleh sebab penyedia hosting yang digunakan belum menyediakan SSL di server IIX Indonesia, dengan alasan peminat SLL saat ini belum terlalu banyak.

Ada sejumlah perubahan kecil lainnya yang dilakukan, diantaranya adalah taut untuk melapor ke admin jika status streaming off atau ada gangguan, serta taut yang sama untuk mengirimkan Salam LKers, yaitu sapaan dari LKers untuk LKers yang diputar setiap setelah 5 lagu.

Klik tombol play Sedang diputar: Loading ...
Bit rate: . Status Server: .
Status AutoDJ: . Sedang mendengarkan:

LKersRadio.com juga masih hadir dengan memberi kesempatan kepada para penggemar Musik Konser Rakyat Leo Kristi untuk memilih sendiri lagu yang mereka sukai.

Permintaan lagu dari para pendengar itu akan diputar setelah lagu yang sedang berjalan selesai, atau sesudah permintaan lagu yang lebih dulu masuk telah selesai diputar.

Berbeda dengan sebelumnya, LKersRadio.com sekarang tidak membuat program terjadwal pada jam-jam tertentu untuk konser dan riungan.

Keuntungan dari perubahan itu adalah konser KRLK dan riungan LKrs bisa didengarkan kapan saja, namun dengan bobot putar lebih rendah dibandingkan pemutaran musik KRLK yang berasal dari album-albumnya.

Selain itu pengaturan ini memungkinkan pendengar meminta lagu kesukaannya kapan saja, yang dulu tidak bisa dilakukan ketika jadwal konser dan riungan tengah berjalan.

Silahkan kunjungi LKersRadio.com untuk melihat dan mendengarkan langsung di sana, agar juga bisa membuat pintasan di ponsel sehingga selanjutnya mudah untuk membukanya.

Jangan lupa untuk mengirimkan ke admin Salam LKers sampeyan nggih Lur. Selamat menikmati LKers Radio.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Januari 21, 2022.

Tulis Komentar

Ketik dulu, lalu klik "Masuk ..." atau "Posting".