Ulasan Film

The Matrix Resurrections

Sudah melihat trailer ke-2 dari The Matrix Resurrections? Jika belum maka mu (kamu) bisa melihatnya di video yang diunggah di platform YouTube di bawah ini. Lumayan sebelum menonton film utuhnya yang tak lama lagi sudah bisa dinikmati di bioskop.

The Verge menyebut bahwa trailer film ini terlihat lebih misterius dari yang sebelumnya, memperlihatkan adanya pengulangan gagasan, adegan, dan sejumlah momen dari trilogi film The Matrix.

Satu hal yang jelas masih ada adalah akan banyak adegan laga keras yang menjadi salah satu ciri film ini.


Trailer terbaru ini isinya bersaling silang antara tampilan layar dunia digital Matrix dan dunia paska-kiamat, serta beberapa klip dari tiga film Matrix sebelumnya.

Yang membuat trailer dan film ini menjadi tetap menarik adalah adanya adegan yang memperlihatkan Neo (Keanu Reeves) yang kembali muncul bersama Trinity (Carrie-Anne Moss), yang sosoknya masing-masing terlihat jauh lebih matang karena usia mereka memang sudah banyak bertambah.

Suatu hal yang wajar dan bisa dimengerti, oleh sebab tanpa salah satunya, apalagi tanpa keduanya, filmnya tentu tak akan mampu untuk memikat penonton sebagaimana film-film sebelumnya.

Kekuatan dari sekuel film the Matrix adalah mereka menampilkan cerita dan visual yang bukan sebagaimana yang biasa kita pikir atau tonton.

The Matrix dibangun di atas gagasan bahwa realitas dapat diciptakan dan dimanipulasi, sehingga sangat mungkin bahwa sutradara Lana Wachowski akan menyajikan hal baru lagi bagi para penonton.

Selain Keanu Reeves sebagai Neo dan Carrie-Anne Moss sebagai Trinity, pemain lainnya adalah Yahya Abdul-Mateen II sebagai Morpheus muda yang sebelumnya diperankan oleh Laurence Fishburne, Jessica Henwick sebagai Bugs, Jada Pinkett Smith sebagai Niobe, Lambert Wilson sebagai The Merovingian, dan Daniel Bernhardt sebagai Agent Johnson.

Jika sudah tak sabar untuk menontonnya, kabar baiknya adalah film The Matrix Resurrections sudah akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2021, yang hanya tinggal beberapa hari lagi. Bersiaplah.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah yang lahir di Desa Mersi - Purwokerto, dan sekarang tinggal di Jakarta. Diperbarui: Desember 09, 2021.

Tulis Komentar

Ketik dulu, lalu klik "Masuk ..." atau "Posting".

« Baru©2021 IkutiLama »

Traktir aku secangkir kopi, atau bacakan doa buat mereka yang membuat hidup lebih baik.