Age of Magic, Dark Elves

Naja

Naja adalah boss atau kepala dari para penguasa kerajaan Dark Elves yang merupakan sosok penyihir berdarah dingin yang tak mengenal belas kasihan atau ampunan. Sebelum ada Arcane Star, Naja adalah hero terkuat dari semua hero, sedikit lebih kuat dari Artus, boss faksi Archon.

Setelah Arcane Star diperkenalkan, maka kekuatan Naja bisa kalah dengan hero lain yang lebih rendah tingkatannya karena memiliki Arcane Star (AS) sebanyak 7 bintang.

Karena itulah, banyak pemain yang "mutung" alias patah arang ketika AS diperkenalkan. Oleh sebab sangat sulit untuk mendapatkan Naja, dan ketika sedang menikmati posisi di puncak tangga, tiba-tiba posisi empuknya menjadi hancur lebur.

Naja digambarkan sebagai sosok wanita dengan kulit legam; sepasang tanduk yang mengapit tiara di kepalanya; jubah melambai dengan leher jubang mengembang membentuk teratai; pakaian gelap ketat dibalut ornamen keperakan semu hijau jamrut; sepatu hak tinggi; dan empat pedang bersinar melayang bersama di sekelilingnya.


Naja Skill

Naja memiliki skill basic, 3 skill spesial, dan 1 skill sebagai leader. Angka-angka di bawah ini adalah posisi pada saat Naja belum diaktifkan, dan akan naik seiring meningkatnya level, equipment, rarity, skill, dan arcane star yang dimilikinya.

Cobra Venom, skill Basic: menimbulkan luka pada satu lawan. Punya peluang hingga 20% per Dark Elf di pasukan untuk meningkatkan durasi debuff pada target lawannya itu selama 1 putaran. Memicu Boss class mark.

Gloom of the Depths, skill Special 1: hero kawan dipastikan melakukan satu serangan balik pada saat serangan berikutnya menimpa mereka. Jika ada hero terbunuh, berapa pun itu, Drake the Shadow Slave dipanggil untuk menggantikan hero yang mati selama 2 putaran, dan selama Drake ada maka hero itu tak bisa dihidupkan kembali.

Shadow Slave menimbulkan luka 52% lebih parah dan mempunyai 70% dari maksimum HP-nya, sedangkan level, rarity dan equipment-nya sama dengan Naja. Jika Naja mati, the Shadow Slaves juga mati bersamanya. Skill Naja inilah yang sangat ditakuti oleh lawan.

The Gaze of Ishtal, skill Special 2: target lawan tidak mendapat bonus inisiatif dan tidak bisa mengelak dari serangan selama 1 putaran. Kemampuannya ini tidak bisa dielak dan debuff yang terjadi tidak bisa diblok dengan fortitude (kekuatan fisik). Naja memperoleh bonus 10% inisiatif per Dark Elf yang ada di pasukannya.

The Touch of Ishtal, skill Special 3: melukai satu target yang tidak bisa dielak dan debuff yang ditimbulkan tidak bisa diblokir dengan fortitude. Naja mendapatkan bonus kenaikan kerusakan 100% per debuff pada target.

Reign of Darkness, skill Leader: hero kawan tidak bisa melakukan critical hit, tidak bisa memakai tameng dan tidak bisa disembuhkan oleh hero yang bukan Dark Elves. Dark Elves dalam pasukan mendapatkan 40% HP dari luka yang mereka timbulkan kepada lawan dan mendapatkan kenaikan 9% bonus kerusakan, dan hero lainnya mendapat separuhnya.


Naja Shard

Shard Naja hanya bisa diperoleh di event Cobra Strike, yang membutuhkan Brotherhood Harbinger of Dawn, yaitu Tileana, Siegfried, Roinar, Tsuna, dan Sandariel, masing-masing dengan minimum level 70, rarity 7 dan equipment 7.


Strategi dan Taktik

Pada level menengah, berkawanlah dengan pemain yang memiliki Naja dengan level maksimum. Itu akan sangat membantu dalam menyelesaikan seluruh titik pertempuran di Dark Campaign, heroic. Setelah semua titik ditaklukkan, Anda bisa mulai memanen Roinar dan Lokhir.

Jika melawan Naja dan Azariel, serang lawan terlemah selain kedua hero itu hingga mencapai critical hit sekali, dan segera serang Naja hingga tewas. Itu peluang terbaik untuk bisa memenangkan pertempuran melawan Naja dan Azariel.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah yang lahir di Desa Mersi - Purwokerto, dan sekarang tinggal di Jakarta. Diperbarui: Oktober 29, 2021.

Tulis Komentar

Ketik dulu, lalu klik "Masuk ..." atau "Posting".

« Baru©2021 IkutiLama »

Traktir aku secangkir kopi, atau bacakan doa buat mereka yang membuat hidup lebih baik.