Age of Magic, Kobolds

Grok

Grok adalah tank yang lumayan kuat dari faksi Kobolds dalam game Age of Magic buatan Playkot. Sebuah game yang sangat menarik, hanya saja Anda harus siap mengeluarkan uang yang cukup agar memiliki pasukan yang bisa diandalkan.

Dalam pertempuran, Grok memprovokasi lawan agar menyerang dirinya, melindungi hero lain yang tamengnya lemah, terutama healer. Untuk itu dia menggunakan tameng yang sangat kuat untuk melindungi dirinya dari gempuran lawan.

Wajah Grok nyaris menyerupai buaya namun memiliki tanduk kerbau dengan model rambut mohawk. Kulitnya berwarna kehijauan mirip Shrek, dengan pakaian separuh badan hingga lutut, diikat sabuk besar berhias tengkorak dan rok jumbai berwarna merah.

Di tangan kanan ia memegang gada bergerigi besar yang menjadi senjata andalannya, di tangan sebelah kirinya memegang tameng berhias tengkorak. Telapak kakinya berjari tiga menyerupai reptil.


Skill

Grok hanya memiliki 3 skill, yaitu Basic, dan 2 skill spesial.

Club Strike, skill basic: serangan dasar dengan memakai gada. Memicu Tank class mark, yang memang dipicu oleh serangan tank seperti Grok ini. Jika tank menyerang lawan yang telah ditandai dengan Tank class mark, maka tank itu akan memperoleh kesembuhan sebesar 10% dari HP maksimumnya.

Enraging Strike, skill Special 1: melukai satu lawan dan membuatnya hanya bisa menyerang dirinya selama 2 putaran. Punya peluang 20% per kawan Kobold hidup untuk mengikat lawan lain agar hanya menyerangnya.

Shield Wall, skill Special 2: meningkatkan tameng seluruh kawan dari faksi Kobold dalam pasukannya hingga 80% dan menyembuhkan mereka hingga 10% setiap putaran selama 2 putaran.


Shard

Shard Grok bisa diperoleh di Valley of Treasures shop, dan sebagai hadiah dalam petempuran di bagian akhir Tomb of Horrors.


Strategi dan Taktik

Grok merupakan salah satu Kobolds yang harus ditingkatkan rarity-nya sejak awal untuk, bersama keempat Kobold lainnya, mendapatkan Rok di event the Kobold Business.

Rok, bersama dengan Succubus, Balthazar, Kage, dan Abaddon, dibutuhkan untuk mendapatkan shard Artus dalam Event Master and Apprentice. Artus adalah boss faksi Archon, terkuat setelah Naja.

Lima Kobold yang paling mudah diperoleh shard-nya adalah: Grok, Soothsayer Zytima, Jagg, Kobolock, dan Shni, masing-masing harus ditingkatkan ke level 50, rarity 5, dan equipment level 5.

Meski Grok bukan Tank yang disukai dan hanya bermanfaat jika digunakan bersama hero sefaksinya, namun jika berada di pihak lawan bisa cukup merepotkan, dan baiknya ditewaskan terlebih dahulu.


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Oktober 29, 2021.