Jawa Tengah, Peta, Sragen

Peta Wisata Sragen

Peta Wisata Sragen ini dibuat untuk membantu para pejalan dalam menemukan tempat-tempat wisata yang ada di Sragen, sebuah kabupaten di wilayah Provinsi Jawa Tengah dengan ibokota di Kota Sragen, sekitar 30 km dari Surakarta arah ke Timur. Anda bisa berkontribusi untuk melengkapi data Peta Wisata Sragen dan Tempat Wisata di Sragen.

Peta Wisata Sragen dibuat dalam bentuk data GPS dengan tautan langsung ke Google Maps navigasi. Pejalan yang menggunakan mobile Android dan iOS bisa install Waze untuk navigasi menuju ke tempat yang dituju.

Google Maps telah ditambahkan pada Peta Wisata Sragen guna memudahkan pejalan dalam mengatur rencana kunjungan agar bisa lebih efisien. Lihat petunjuk penggunaan yang berada di bawah peta.



Petunjuk : Klik ikon yang lokasinya berada di sebelah kiri judul Peta Wisata Sragen untuk melihat semua tempat wisata yang telah ditandai oleh aroengbinang.

Peta Wisata Sragen

1. Air Panas Bayanan »
Google Maps (klik untuk navigasi dengan Google Maps), Waze (klik untuk navigasi dengan Waze di Android dan iOS, install Waze di Play Store gratis).

2. Gardu Pandang Sangiran » Google Maps, Waze

3. Gunung Kemukus » Google Maps, Waze

4. Makam Jaka Tingkir » Google Maps, Waze

5. Museum Purbakala Sangiran » Google Maps, Waze

6. Pacuan Kuda Nyi Ageng Serang » Google Maps, Waze

7. Petilasan Joko Tingkir » Google Maps, Waze

8. Waduk Kedung Ombo » Google Maps, Waze


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Juli 01, 2018.