Kebun Binatang, Sawahlunto, Sumatera Barat

Taman Satwa Kandi Sawahlunto

Taman Satwa Kandi Sawahlunto adalah sebuah kompleks rekreasi keluarga di alam terbuka seluas 5 hektar di daerah perbukitan bekas area penambangan dengan keindahan alam Sawahlunto, dimana tersedia fasilitas untuk outbound, ATV, dan go cart, juga paint ball. Ada pula Danau Tandikek yang dilengkapi wisata air berupa wahana Perahu Naga, speedboat, sepeda air, dan banana boat.

Selain itu masih ada Arena Pacuan Kuda bertaraf nasional, arena Road Race, Motor Cross, peternakan sapi dan kuda, juga bisa melihat bermacam satwa yang dipelihara di Taman Satwa Kandi ini, serta berkesempatan untuk bersafari dengan menunggang gajah dan Unta.

Di dekat Dermaga terdapat Plaza dengan berbagai hiburan, serta gazebo-gazebo untuk tempat beristirahat. Taman Wisata Kandi dikembangkan sejak 2006.

Taman Satwa Kandi

Kawasan Wisata Kandi, Sawahlunto. Telp 0754-7000349. Tiket Masuk Senin - Jumat Rp. 2.000 anak, Rp. 3.000 dewasa. Sabtu, Minggu dan Hari Libur Rp. 2.500 anak, Rp. 4.000 dewasa. Rujukan: Hotel di Sawahlunto, Peta Wisata Sawahlunto, Tempat Wisata di Sawahlunto.


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Februari 03, 2018.