Bekasi, Bumi Perkemahan, Jawa Barat

Bumi Perkemahan Karang Kitri Bekasi

Lokasi Bumi Perkemahan Karang Kitri Bekasi berada di Desa Karang Mulya, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tidak banyak informasi tersedia mengenai Bumi Perkemahan Karang Kitri ini, jika pun ada kebanyakan bersifat sangat umum.

Beberapa buah foto dan informasi lainnya bisa dilihat di sejumlah blog. Kontak Bumi Perkemahan Karang Kitri adalah 021-3696 9508, 0813 8250 1617. Akses bisa lewat Jl Tol Jakarta - Cikampek, exit 37, Cikarang Pusat.

Meskipun sebenarnya lokasi Bumi Perkemahan Karang Kitri Bekasi ini tak begitu jauh dari jalan tol, namun belum juga saya berkesempatan untuk mampir dan melihat langsung kondisi yang ada di sana. Meski bumi perkemahan idealnya berada di area pegunungan yang sejuk, dengan sumber air berlimpah, namun bisa saja dibuat dimana saja asal nyaman dan memenuhi kebutuhan.


Bumi Perkemahan Karang Kitri

Alamat : Desa Karang Mulya, Kec Bojongmangu Bekasi. Lokasi GPS : -6.4029896, 107.0449018, Waze ( smartphone Android dan iOS ). Rujukan : Hotel Murah di Bekasi, Hotel di Bekasi, Tempat Wisata di Bekasi, Peta Wisata Bekasi.


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Februari 05, 2018.