Bangka Belitung, Belitung, Travel Agent

Belitung Transport Belitung

Belitung Transport Belitung merupakan salah satu jasa perjalanan di Tanjungpandan, Belitung, yang saya hubungi ketika akan berkunjung ke Pulau Belitung beberapa lalu. Dari beberapa penyedia jasa perjalanan yang saya hubungi lewat YM dan juga email, akhirnya pilihan saya jatuh pada Belitung Transport.

Alasan utama mengapa memilih Belitung Transport adalah karena respons-nya cepat, dan harga penawarannya pun bersaing. Sobi dari Belitung Transport membantu saya untuk mendapatkan tiket pesawat, hotel dan juga sewa kendaraan selama saya di Belitung.

Saya pun mendapat saran dari Sobi mengenai rencana kunjungan di Belitung, meskipun kemudian saya rubah sesuai dengan situasi dan gerak hati pada saat berkunjung.

Kedua supir yang menemani saya (bang Karna dan bang Junai), masing-masing selama 2 hari, juga sangat membantu dan setia mendampingi, sehingga saya pun merasa puas karena bisa "menemukan" banyak tempat yang masih jarang dikunjungi pejalan, serta bertemu dengan orang-orang yang memiliki pengetahuan luas tentang Belitung, seperti Pak Salim yang diperkenalkan kepada saya oleh Bang Junai.

Jika ingin menemukan lebih banyak tentang Belitung, selain wisata pulau dan wisata Laskar Pelangi yang sudah terkenal, cobalah menggunakan jasa Belitung Transport.

Berikut adalah harga sewa mobil di Belitung Trans, termasuk BBM dan Supir.
Innova 12 jam Rp600.000, Avanza 12 jam Rp500.000

Belitung Transport

Jl. Depati Gegedek No. 50, Tanjungpandan, Belitung. Telp. 0719-25424, 0878 7772 7067 (Sobi). Rujukan : Hotel di Belitung, Tempat Wisata di Belitung, Peta Wisata Belitung.


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Januari 01, 2018.