Tutorial, WordPress

WordPress : Merubah Judul LinkWithin

LinkWithin adalah plugin yang memberi internal link untuk mempromosikan tulisan lain di blog, membuat pengunjung tinggal lebih lama, menaikkan pageviews, dan menurunkan bounce rate. Semakin banyak halaman dibuka, semakin baik peringkat Alexa, jika itu penting buat anda.

Plugin LinkWithin biasanya disukai terutama oleh pemilik blog yang menggunakan gambar atau foto pada tulisan-tulisannya. Thumbnails foto-foto itu ditampilkan oleh plugin ini pada tautan, sehingga diharapkan akan lebih menarik perhatian pembaca untuk mengklik-nya.

Linkwithin sangat mudah di-install. Tinggal kunjungi situs LinkWithin, mengisi data tanpa perlu sign-up, dan akan diberikan tautan plugin untuk diunduh. Install dan aktifkan, pilih agar muncul pada single post saja, dan LinkWithin akan bekerja, tanpa perlu pengaturan apa-apa lagi.

Untuk blog dengan latar belakang gelap, disediakan pilihan penyesuaian. Judul LinkWithin juga bisa dirubah dengan menggunakan script berikut ini:

<script>linkwithin_text='Judul anda di sini:'</script>

yang anda bisa letakkan di header.php atau single.php

Silahkan mencoba.


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Oktober 26, 2017.