Air Terjun, Jawa Barat, Karawang

Curug Cipanundaan Karawang

Lokasi Curug Cipanundaan Karawang berada di Desa Kutamaneuh, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, di bawah Curug Cikarapyak dan Curug Cikoleangkak, sekitar 42 km dari pusat Kota Karawang.

Curug Cipanundaan merupakan curug bersusun tiga secara berurutan yang ditemukan oleh penduduk setempat dan team ekspedisi Dinas Pariwisata Karawang yang dipimpin AA Nugraha.

Akses ke Curug Cipanundaan belum dibuat, sehingga medan menuju ke sana dikabarkan cukup berat, melewati jalan setapak, sungai, dan bibir tebing. Semoga dinas dan pemerintah setempat bisa segera membuka akses, setidaknya jalan setapak, agar keindahan Curug Cipanundaan ini bisa dinikmati para peminat wisata air terjun dengan lebih mudah.


Curug Cipanundaan Karawang

Alamat : Desa Kutamaneuh, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang. Rujukan : Hotel di Karawang, Tempat Wisata di Karawang, Peta Wisata Karawang.


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Juni 23, 2017.