Foto Nasi Goreng Ajo

Sekoteng yang dihidangkan selagi panas, sungguh sangat nikmat dan pas sebagai minuman penghangat di udara malam Bukittinggi yang dingin. Namun kenikmatan minuman sekoteng ini rupanya bergantung juga pada siapa yang menyiapkan.

nasi goreng ajo bukittinggi

Teman yang lebih jeli mengatakan bahwa yang menyiapkan minum malam sebelumnya adalah seorang perempuan muda, yang tampaknya adalah isteri dari lelaki yang menyiapkan minuman pada kali kedua kami berada di Nasi Goreng Ajo ini.

nasi goreng ajo bukittinggi

Daftar Menu di Nasi Goreng Ajo yang diselipkan diantara botol minuman merk lokal. Selain nasi goreng, Nasi Goreng Ajo juga menyediakan nasi kari kambing khas ajo, mie rebus, mie goreng, sate ayam, sate kambing, martabak telur, martabak mesir, dan roti cane.

nasi goreng ajo bukittinggi

Fenty dengan wajah sumringah pertanda hatinya senang, perut kenyang, dapat cerita dan foto yang bagus-bagus pula. Hidup seperti mudah baginya.

nasi goreng ajo bukittinggi

Masih Fenty dengan lesung pipitnya yang makin terlihat kentara. Entah mengapa lekuk di pipi itu disebut lesung pipit, dan apa hubungannya pula dengan burung pipit. Secara rasa lesung pipit sering membuat wajah wanita terlihat lebih cantik dan menarik, sedangkan secara keilmuan lesung pipit muncul karena otot zygomaticus utama lebih pendek dari ukuran seharusnya atau otot ini terbelah menjadi dua.

nasi goreng ajo bukittinggi

©2020 aroengBinang