Age of Magic, Dark Elves

Llael

Llael adalah rogue (pengembara) dari faksi Dark Elves dalam game Age of Magic. Ia disebut sebagai pembunuh muda dengan cakar beracun yang membawa kematian atas nama Kegelapan abadi. Sosoknya memang mungil, seperti gadis remaja usia awal belasan tahun.

Karakternya digambarkan sangat aktif, sesekali bersalto dan berpose layaknya Black Widow dalam film seri Marvel dengan tangan mengembang penuh, di kedua ujungnya tangannya ada cakar tajam melengkung. Rambut kelam dipotong pendek dengan dua jumbai perak di kening.

Pakaiannya hitam ketat dibalut jubah hijau tua bersulam bergaris geometris berhias sulaman keemasane., dengan sepatu ringkas model Bruce Lee. Postur tubuhnya yang kecil memang tidak sebanding dengan kekuatannya yang dahsyat dalam pertempuran.


Skill

Llael memiliki skill Basic, 2 skill Special, dan 1 skill Passive.

Claw of Darkness, skill Basic: melukai satu lawan; punya peluang 20% per kawan Dark Elf untuk menaikkan kerusakan yang ditimbulkan hingga 40% sebanyak satu kali.

Shadowstrike, skill Special 1: melukai satu lawan; kerusakan yang ia timbulkan meningkat hingga 30% jika ia bersembunyi.

Palsy (lumpuh), skill Special 2: melukai satu lawan; menurunkan kecepatan lawan hingga 40% selama 2 putaran. Jika kecepatan lawan sudah berkurang, akan berkurang sebanyak 20% lagi selama 1 putaran; punya peluang 20% per kawan Dark Elf untuk menurunkan inisiatif lawan hingga nol di serangan berikutnya.

Game of Shadows, skill Passive: Setiap kali lawan menghindari dari serangan, ada peluang 50% untuk Llael bersembunyi selama 2 putaran; jika ia sedang bersembunyi, maka ia akan bersembunyi 1 putaran lagi; Llael tidak bisa menjadi target serangan dukungan; Pada saat dimulainya pertempuran, jika Lokhir ada di pasukan, inisiatifnya naik hingga 80%.


Shard

Llael merupakan salah satu heroin (hero perempuan) yang paling sulit untuk mendapatkan shard-nya. Kita tidak tahu kapan bisa mendapatkannya lagi. Di bulan Oktober - November, Anda bisa mendapatkan shard Llael di Horrorween Chest.


Taktik dan Strategi

Karena sulitnya mendapatkan shard-nya, Llael umumnya muncul di pertempuran di level pemain yang sudah tinggi, dimana Naja biasanya sudah ada.

Llael memberikan penampilan terbaiknya jika dipasangkan dengan hero sefaksi lainnya, terutama Lokhir.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah yang lahir di Desa Mersi - Purwokerto, dan sekarang tinggal di Jakarta. Diperbarui: Oktober 28, 2021.

Tulis Komentar

Ketik dulu, lalu klik "Masuk ..." atau "Posting".

« Baru©2021 IkutiLama »

Traktir aku secangkir kopi, atau bacakan doa buat mereka yang membuat hidup lebih baik.