Promo Tiket Kereta Lebaran 2019 plus Gratis Makan Minum

March 03, 2019
aroengbinang.com - Bagi Anda yang berencana untuk mudik lebaran ke kampung halaman di tahun 2019 ini dengan menggunakan kereta api, ada promo menarik di tiket.com yang bukan hanya memberi diskon lumayan namun juga menyediakan bonus gratis paket makan dan minum.

Kereta Api sudah menjadi salah satu pilihan utama bagi para pemudik lebaran, bagi semua lapisan masyarakat, karena selain sudah sangat nyaman, rapi, dan aman, juga memberi kepastian waktu kedatangan di kota tujuan, sementara mereka yang menggunakan kendaraan pribadi atau bus masih bisa terjebak oleh kemacetan di beberapa titik di sepanjang perjalanan.

Meski jalan tol Trans Jawa sudah tersambung dan diresmikan penggunaannya oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, perlintasan sebidang juga telah banyak berkurang dengan dibangunnya flyover serta underpass, yang semuanya akan sangat membantu kelancaran mudik lebaran di tahun 2019 ini, namun tetap saja akan ada kepadatan lalu lintas di sekitar rest-area, serta di jalan arteri begitu keluar dari pintu tol.

Untuk tahun 2019 ini, jika memesan tiket kereta di tiket.com menggunakan kupon dengan sandi KERETAMUDIK, para pemudik lebaran di tahun 2019 ini akan mendapat diskon Rp30.000 dan gratis paket makan minum di tanggal keberangkatan yang telah ditentukan.

Hanya saja karena ada perbedaan pada syarat ketentuan promo dengan syarat dan ketentuan gratis makan, maka baiknya dibaca dengan teliti agar tidak terjadi kesalahpahaman yang tidak perlu ketika melakukan pembelian tiket

Syarat dan ketentuan promo adalah sebagai berikut: periode promo 1-17 Maret 2019 dengan peiode perjalanan bebas, hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi android dan iOS, minimum transaksi adalah Rp300.000, kuota tidak terbatas, tidak bisa digabung dengan promo lain, dan pembatalan mengacu pada syarat ketentuan PT KAI.

Sedangkan syarat ketentuan gratis paket makan minum adalah: periode promo 1-31 Maret 2019, periode perjalanan 1 Mei - 30 Juni 2019, hanya berlaku pada pembelian melalui aplikasi android dan iOS dengan memakai kode promo diskon KERETAMUDIK, setiap penumpang mendapat paket makan minum 1x selama perjalanan, tidak dapat diuangkan, tidak bisa diganti ke jadwal keberangkatan lain, dan tidak bisa digabung dengan promo lain.

Jika memang berencana untuk mudik ke kampung di lebaran tahun ini, baiknya melakukan pemesanan tiket dari sekarang agar tidak kehabisan, meski biasanya akan dibuka kereta lebaran ketika tiket kereta reguler sudah habis terjual. Rujukan: tiket.com
Lihat tulisan tentang: .
Penulis : Seorang pejalan musiman ...