Travel Blog Indonesia

Top Blog Wisata Indonesia

Top Blog Wisata Indonesia merupakan top blog Indonesia dalam kategori catatan perjalanan yang peringkatnya diurut berdasarkan Alexa Rank, yang semakin rendah angkanya semakin baik.

Ada beberapa cara untuk meningkatkan Alexa Rank, diantaranya adalah memasang Alexa Toolbar di browser, menerbitkan tulisan secara teratur, mendorong agar pengunjung membuka lebih dari satu halaman dengan memasang taut ke tulisan lain dan memasang Matched Content jika Anda publisher Adsense, mempercepat loading halaman dengan mengurangi jumlah foto dan mengkompresnya, serta mengganti taut dinamik menjadi statik.

Untuk masuk ke dalam daftar Top Blog Wisata Indonesia, Anda harus memasang taut : <a href="https://www.aroengbinang.com/2018/01/top-blog-wisata-indonesia.html">Top Blog Wisata Indonesia</a> atau taut <a href="https://www.aroengbinang.com">Aroengbinang Travelog</a> di blog Anda. Ini perlu untuk memastikan bahwa Anda memang ingin masuk ke dalam daftar, dan blog Anda pun mendapat link aktif dari aroengbinang. Daftarkan blog Anda dengan mengisi form di bawah ini, atau tulis di komentar setelah memasang tautnya.

Paramaterer lain yang ditambahkan adalah Average Load Time (ALT) yang juga dibuat oleh Alexa, sebagai benchmark seberapa cepat situs dibuka oleh pengunjung. Semakin kecil angkanya, atau semakin cepat dibuka, semakin baik. Angka di bawah atau sekitar 2 detik sudah dianggap baik.

Top Blog Wisata Indonesia


Diperbarui terakhir : 30 Juli 2018
Blog Peringkat GlobalALT (detik)
Aroengbinang 527.657 ↑1,169
My Passion, Olyvia Bendon 5.253.253 ↓No data

Daftarkan travel blog Anda sekarang :


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Juni 30, 2018.