Batang, Jawa Tengah, Peta

Peta Wisata Batang

Peta Wisata Batang ini dibuat dari data GPS yang diperoleh dengan memakai aplikasi di Blackberry dan dari data yang diperoleh dari sumber lainnya. Anda bisa berkontribusi untuk melengkapi Peta Wisata Batang ini guna membantu pejalan yang akan berkunjung ke Tempat Wisata di Batang.

Peta Wisata Batang dibuat dalam bentuk data GPS dengan tautan langsung ke Google Maps navigasi. Pejalan yang menggunakan mobile Android dan iOS bisa install Waze untuk navigasi menuju ke tempat yang dituju.

Google Maps telah ditambahkan pada Peta Wisata Batang untuk mempermudah pejalan dalam menemukan tempat wisata, dan mengatur rencana perjalanan. Lihat petunjuk di bawah peta.



Petunjuk : Klik ikon yang ada di sebelah kiri judul Peta Wisata Batang untuk melihat semua tempat wisata yang telah ditandai oleh aroengbinang. Klik ganda untuk memperbesar ukuran peta.

Peta Wisata Batang

1. Agrowisata Salak Sodong »
Google Maps, Waze

2. Curug Genting » Google Maps, Waze

3. Curug Gombong » Google Maps, Waze

4. Kolam Renang Bandar » Google Maps, Waze

5. Pabrik Teh Pagilaran » Google Maps, Waze

6. Pagilaran Outbound » Google Maps, Waze

7. Pantai Pelabuhan » Google Maps, Waze

8. Pantai Sigandu » Google Maps, Waze

9. Pantai Ujung Negoro » Google Maps, Waze

10. Puncak Pagilaran » Google Maps, Waze

11. THR Kramat Batang » Google Maps, Waze


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Juli 11, 2018.