Museum Paseban 43 dari 60

January 18, 2019
Segera setelah tiba di rumah target, pasukan penculik segera menyebar sesuai rencana. Regu 1 yang bertugas menculik Brigjen Soetojo S masuk dari arah depan dan belakang rumah. Karena mendengar suara gaduh, Brigjen Soetojo S terbanguan dan menanyakan identitas mereka dari dalam rumah dan dijawab bahwa mereka tamu dari Malang, lalu mengatakan lagi bahwa mereka hansip dari Hotel Indonesia. Sebagian penculi lewat pintu samping masuk ke dalam garasi dan memaksa pembantu rumah untuk menyerahkan kunci ruang tengah.

Selanjutnya mereka menggedor kamar tidur dan mendesak dengan keras agar pintu kamar dibuka. Ketika Brigjen Soetojo S membukakan pintu, 2 orang penculik yaitu Serda Sudibyo dan Pratu Sumardi masuk dan menyampaikan perintah kepada Brigjen Soetojo S untuk segera menghadap presiden. Kedua penculik segera mengapit Brigjen Soetojo S dan membawanya keluar rumah untuk dinaikkan ke dalam kendaraan dan selanjutnya dibawa ke Lubang Buaya.

museum paseban monumen pancasila saktimuseum paseban monumen pancasila sakti museum paseban monumen pancasila sakti museum paseban monumen pancasila sakti
Museum Paseban | « Foto-42 | Foto-44 »