Foto Masjid At Tin 1

aroengBinang.com - Mihrab Masjid At Tin TMII, tempat imam dan mimbar masjid yang tinggi tepat berada di tengah mihrab. Ornamen masjid didominasi bentuk anak panah yang mengarah ke atas.

masjid at tin tmii jakarta

Ornamen dalaman kubah Masjid At Tin TMII Jakarta yang elok berhias lampu kristal. Lini memusat di bawah kubah dibuat dari lempeng baja yang dikelilingi kaca patri biru, hijau, kuning, dan merah.

masjid at tin tmii jakarta

Mimbar masjid At Tin ini terkesan sangat mewah dan anggun, berada di pusat mihrab dengan tata lampu yang sangat baik, dan diapit bentuk panah dengan kaligrafi yang menyatu. Untuk naik ke atas mimbar terlihat ada undakan di sebelah kiri. Tempat imam tampaknya tepat berada di depan mimbar.

masjid at tin tmii jakarta

Foto yang memperlihatkan sebagian dari dalaman kubah Masjid At Tin dengan gelantung lampu berbentuk bulatan yang ditata elok, kaligrafi yang melingkari bawah kubah secara pas, serta kombinasi warna biru yang indah pada pusat kubah.

masjid at tin tmii jakarta

Pandangan tegak lurus yang sangat elok pada dalaman kubah Masjid At Tin TMII Jakarta. Meskipun untuk memotret telah memakai lensa 14 mm namun belum juga sanggup untuk menangkap keseluruhan lingkaran. Mungkin hanya photomerge yang bisa melakukannya.

masjid at tin tmii jakarta

, Pejalan musiman. Bagikan: Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print! Follow aroengBinang! aroengBinang.com adalah blog tulisan foto perjalanan dan catatan seputar wisata Indonesia, peta wisata, hotel, seni budaya, opini, percik pikir, hiburan, serta tips blogger. Kunjungi sitemap untuk mesin pencarian dan isi blog selengkapnya. Balik ke atas ↑
©2020 aroengBinang