Foto Dunia Fantasi 1

aroengbinang.com - Pemandangan area di dalam kawasan Dunia Fantasi Ancol Jakarta dengan memunggungi wahana komidi putar Turangga-Rangga, salah satu wahana paling lama di pelancongan paling populer di Jakarta ini. Rasanya tak ada yang berubah dengan komidi putar ini, hanya saja ornamennya lebih baru. Kios-kios makanan tampak sebagian di sisi sebelah kiri. Makanannya enak-enak, dan ada banyak pilihan, dengan harga pantas.

komidi putar turangga rangga dunia fantasi ancol jakarta

Patung Sid, Manny dan Diego di depan Ice Age Adventure di Dunia Fantasi Ancol Jakarta, dengan antrian yang panjang. Wahana ini menggantikan Legenda Rama Shinta yang ada sejak tahun 1999.

ice age adventure dunia fantasi ancol jakarta

Halaman luas yang di sisi depannya ada logo besar the Defender, sebuah film animasi petualangan luar angkasa. Kawasan ini menjadi titik pertemuan dengan tempat duduk di sejumlah titik.

the defender dunia fantasi ancol jakarta

Pandangan lainnya pada gerbang pemeriksaan tiket masuk yang jaraknya cukup jauh dari loket pembelian tiket, dengan melewati lorong beratap cukup panjang yang berhias berbagai ornamen Imlek. Ornamen di lorong itu berganti-ganti, menyesuaikan dengan hari-hari besar nasional yang tengah diperingati.

gerbang masuk dunia fantasi ancol jakarta

Pandangan lainnya pada area yang berada setelah gerbang pemeriksaan tiket, dengan meriam si Jagur, replika Kantor Fatahillah, replika Balai Kota, dan replika Jembatan Kota Intan.

meriam si jagur dunia fantasi ancol jakarta