Foto Wahana Ombang Ombang 5

aroengbinang.com - Paman dan keponakan tertawa senang dan saat merasakan sensasinya ketika wahana mulai berputar, naik dan lalu menukik turun semakin cepat, diikuti dengan sejumlah variasi gerakan heboh lainnya.

wahana ombang ombang dufan

Menonton wahana seperti ini kadang tak kalah menyenangkan dibandingkan yang naik. Lagi pula tanpa ada yang menonton, mereka yang sedang naik pun akan merasa ada yang kurang keseruannya. Orang memang sering senang saling melihat, sawang sinawang, yang kadang bisa membuat lupa sejenak pada masalah yang sedang dihadapi.

wahana ombang ombang dufan

Meskipun ada tempat duduk, yang memang tidak banyak, mereka yang sedang menunggu ada yang lebih memilih duduk di atas tembok rendah yang membatasi pinggiran taman. Beruntung cukup banyak pohon rindang di sekitar area wahana ini.

wahana ombang ombang dufan

Ada pilihan lain jika tak hendak menunggu sambil menonton di pinggiran area Wahana Ombang Ombang, yaitu duduk santai sembari menyantap semangkok bakso di lapak makanan yang lumayan nyaman ini. Lokasinya persis berada di sebelah kirinya.

wahana ombang ombang dufan

Seorang bapak tampak tersenyum saat memandang ke arah piringan wahana Ombang Ombang yang tengah menukik dan mendengar pula suara-suara teriak kesenangan dari mereka yang tengah asik menunggang di atasnya.

wahana ombang ombang dufan