Foto Wahana Bianglala 1

Penampakan kincir raksasa Bianglala Giant Wheel saat matahari sudah tenggelam di balik cakrawala langit sebelah barat. Lampu-lampu elok yang menyala di setiap gondola serta di kerangka kincir itu membawa suasanya yang berbeda bagi pengunjung, demikian pula dengan pemandangan malam hari di sekitar kawasan Ancol jika dilihat saat berada di puncak kincir.

wahana bianglala dufan ancol jakarta

Pemandangan dari dalam gondola yang memperlihatkan struktur rumit kerangka baja yang menopang kincir raksasa ini. Dari sela-sela kerangka baja itu terlihat tumpukan gondola lain yang berada berseberangan dengan gondola yang kami tumpangi. Selain kekuatan, struktur baja yang rumit itu juga dibuat untuk menjamin keamanan dan keselamatan para penumpang.

wahana bianglala dufan ancol jakarta

Kursi yang dibuat berhadapan di dalam setiap gondola wahana kincir raksasa Bianglala ini membuat para penumpang bisa saling memotret dengan latar suasana sekitar yang bergantung pada dimana penumpang itu duduk. Oleh karena gondola tidak berpenutup, maka harus hati-hati dalam memegang kamera atau ponsel agar jangan sampai terjatuh saat memotret.

wahana bianglala dufan ancol jakarta

Struktur rangka baja penopang gondola yang terlihat saat kami berada tepat di tengah-tengah ketinggian wahana kincir raksasa Bianglala, dengan papan nama wahana terlihat di kanan kiri tengah sana.

wahana bianglala dufan ancol jakarta

Pemandangan versi tinggi yang elok ke sisi sebelah kiri gondola Bianglala dengan latar depan bangunan wahana yang mirip kelenteng atau vihara, dan di tengah sana adalah bagian buntut antrian pengunjung yang telah mengular untuk bisa masuk ke dalam Wahana Ice Age, salah satu wahana paling populer di Dufan.

wahana bianglala dufan ancol jakarta

©2020 aroengBinang