Foto Waduk Cirata 1

aroengBinang.com - Suasana alam ketika semburat cahaya kemerahan mulai mewarnai awan yang menggantung di atas air dan perbukitan yang mengelilingi Waduk Cirata. Semakin senja sapuan warna merah pada awan di atas waduk semakin kentara terlihat mata.

waduk cirata purwakarta

Seorang pria terlihat tengah mengayuh geteknya. Pemandangan ini diambil dari atas jembatan yang berada beberapa kilometer setelah meninggalkan tepian Waduk Cirata Purwakarta arah ke Jakarta lewat jalan tol, memperlihatkan bagian belakang Waduk Cirata serta aliran air dan wilayah yang dilewatinya.

waduk cirata purwakarta

Sebuah perahu yang terlihat telah menua mengapung di atas air waduk, sementara di ujung kiri dua orang penjala tengah mengais rizki dari dalam perut waduk. Mereka bergerak dari kiri ke kanan seraya menebar dan menarik jalanya.

waduk cirata purwakarta

Perbukitan yang berada di latar belakang Waduk Cirata memberi pemandangan yang memperkuat suasana, terutama saat senja, dengan latar depan perahu nelayana, pepohonan, serta seorang nelayan yang tengah menebar jala.

waduk cirata purwakarta

Karamba di sekeliling perahu nelayan di saat senja mulai jatuh. Waduk Cirata juga digunakan sebagai tempat untuk budidaya ikan dengan menggunakan puluhan ribu karamba atau petak kolam jaring apung (KJA).

waduk cirata purwakarta

, Pejalan musiman. Bagikan: Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print! Follow aroengBinang! aroengBinang.com adalah blog tulisan foto perjalanan dan catatan seputar wisata Indonesia, peta wisata, hotel, seni budaya, opini, percik pikir, hiburan, serta tips blogger. Kunjungi sitemap untuk mesin pencarian dan isi blog selengkapnya. Balik ke atas ↑
©2020 aroengBinang